PSIM Launcing Skuad Liga 2 2020

Launcing Skuad PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro : Keinginan Kita Jelas, Naik ke Liga 1

Launcing Skuad PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro : Keinginan Kita Jelas, Naik ke Liga 1

Tribun Jogja/Almurfi Syofyan
Skuat PSIM Yogyakarta foto bersama seusai launching tim di Grha Pandawa Balikota Yogyakarta, Rabu (11/3/2020) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Skuat dan jersey PSIM Yogyakarta untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020, resmi diperkenalkan di Grha Pandawa Balikota Yogyakarta, Rabu (11/3/2020) malam.

Launching tim kali ini, mengusung tema Keep D'faith. Sebanyak 24 pemain diperkenalkan pada launching tim yang dimulai pada pukul 20.00 itu.

Acara dibuka dengan penampilan tarian tradisional khas Yogyakarta.

Lalu mengheningkan cipta untuk almarhum Sofyan Hadi mantan pelatih PSIM Yogyakarta yang berpulang pada Rabu (11/3/2020) siang.

Pada musim ini, tim berjuluk Laskar Mataram tetap mengenakan dua jersey yakni, warna biru untuk laga kandang dan jersey warna putih untuk laga tandang.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro berharap dengan semangat baru di awal musim ini, tim mampu berjuang maksimal untuk membawa skuat Naga Jawa promosi ke kasta tertinggi sepakbola tanah air.

"Perubahan regulasi secara mendadak membuat kita, siap tidak siap harus siap untuk menatap musim ini," katanya saat memberikan sambutan di sela-sela launching tim.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu juga meminta doa dan dukungan agar langkah Raymond Tauntu dan kawan-kawan bisa berjalan baik di musim ini.

"Saya mohon doa dan restu untuk kejayaan PSIM. Harapan dan keinginan kita jelas, naik ke liga 1. Kami hanya bisa berjuang, tanpa doa dan dukungan tentu ada yang kurang," imbuhnya.

BREAKING NEWS : PSIM Yogyakarta Resmi Perkenalkan 24 Pemain Arungi Liga 2 2020

Sementara itu, Dewan pembina PSIM, Haryadi Suyuti berharap perjalanan PSIM di grup Barat Liga 2 2020 bisa  berjalan sukses.

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved