Breaking News:

LINK Live Streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh - Kick Off Pukul 18.30 WIB, LIVE O'Channel

Duel Madura United vs Persiraja Banda Aceh menurut rencana akan disiarkan oleh O Channel mulai pukul 18.30 WIB malam ini.

Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Madura United vs Persiraja Banda Aceh 

TRIBUNJOGJA.COM - Madura United akan menghadapi klub promosi Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 1 2020 pekan kedua, Senin (9/3/2020).

Pertandingan Madura United vs Persiraja Banda Aceh akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, markas Madura United, Senin malam ini pukul 18.30 WIB.

Laga Madura United vs Persiraja Banda Aceh malam ini akan menjadi laga penutup pekan kedua Liga 1 2020.

Duel Madura United vs Persiraja Banda Aceh menurut rencana akan disiarkan oleh O Channel mulai pukul 18.30 WIB malam ini.

Selain itu, laga Madura United kontra Persiraja Banda Aceh juga bisa disaksikan melalui live streaming, link streaming ada di akhir artikel ini.

Hasil Pertandingan Liga 1 2020 Pekan Kedua - Persib Taklukkan Arema, PSS Ditahan Tira Persikabo

PSS Sleman Imbang di Kandang, Dejan Puji Perjuangan Anak Asuhnya

Jelang laga ini, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tak ingin menganggap enteng Persiraja Banda Aceh yang merupakan tim tim promosi Liga 1 2020.

Rahmad Darmawan mengakui Persiraja Banda Aceh memiliki kekompakan dan determinasi cukup tinggi.

Hal itu terlihat ketika Persiraja Banda Aceh bisa menahan imbang 0-0 Bhayangkara FC pada laga pekan pertama Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020) lalu.

"Buat saya Persiraja telah membuktikan sebagai satu tim yang solid. Mereka bermain dengan sangat kompak dan punya determinasi sangat bagus di dalam lapangan," terang pelatih yang akrab disapa RD itu saat jumpa pers jelang Madura United vs Persiraja Banda Aceh, Minggu (8/3/2020).

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan perdana timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (10/1/2020).
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan perdana timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (10/1/2020). (INSTAGRAM.COM/MADURAUNITED.FC)

RD meminta timnya ekstra fokus jika tidak mau dipermalukan di kandang sendiri meski Madura United memmiliki modal positif setelah menang 4-0 atas Barito Putera, Sabtu (29/2/2020) lalu, 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved