Breaking News:

Jelang Laga PSS Sleman vs Tira Persikabo, Jepri Kurniawan Tegaskan Harus Menang

Winger PSS Sleman, Jepri Kurniawan menegaskan jika pemain Super Elang Jawa bertekad untuk merebut kemenangan pada laga kontra Tira Persikabo

Penulis: Miftachul Jannah
Editor: Mona Kriesdinar
Media Officer PSS Sleman
Winger PSS Sleman, Jepri Kurniawan 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Winger PSS Sleman, Jepri Kurniawan menegaskan jika pemain Super Elang Jawa bertekad untuk merebut kemenangan pada laga kontra Tira Persikabo.

Kedua tim akan berhadapan pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) pukul 18.30 petang ini.

"Ini laga kandang kita pertama, kita boleh respek sama dia (Tira Persikabo-red) tapi tidak ada yang boleh ambil poin di kandang kita," ujar Jepri pada sesi Press Conference jelang laga, Sabtu (7/3/2020) malam.

Kata pemilik nomor punggung 77 di PSS itu, tekat untuk meraih poin penuh di kandang kontra Tira Persikabo juga sebagai bukti PSS Sleman ingin memperbaiki catatan kala bermain di kandang.

"Itu juga sebagai bukti dari kita bahwa kita layak untuk diperhitungkan," tegasnya.

Disisi lain, eks Badak Lampung FC itu juga tak menampik pada pra musim situasi yang kurang kondusif di tubuh tim kebanggaan bumi Sembada sempat membuat bingung para pemain.

"Sebagian pemain sempat bingung dengan kondisi tim di awal musim ya. Tapi seiring berjalannya waktu, satu minggu ke belakang teman-teman dan masuknya coach Dejan memberi aura yang positif.

Sekedar informasi, pada pertandingan perdana di Liga 1 2020, PSS Sleman dan Tira Persikabo sama-sama mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

PSS Sleman takluk 2-1 dari tuan rumah PSM Makassar, Minggu (1/3/2020).

Gol PSM Makassar diciptakan Ferdinand Sinaga dimenit 39 dan Hussein El Dor menit ke 59.

Sementara PSS Sleman mampu mencetak satu gol melalui Yevhen Bokhashvili menit 73 melalui tendangan penalti.

Sementara Tira Persikabo takluk 0-2 dari Arema FC. Kedua gol Singo Edan diciptakan oleh mantan bomber PSS Sleman musim lalu, Kushedya Hari Yudo dimenit ke-5 dan 49.

Dengan hasil tersebut, kedua tim masih berada di papan bawah klasemen Liga 1 2020. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved