Liga 1 2020

Suporter Persib Bandung Sambut Positif Keputusan Polisi yang Izinkan Datang ke Malang

Suporter Persib Bandung Sambut Positif Keputusan Polisi yang Izinkan Datang ke Malang

bayuchandra
Ketua Viking Persib Club (VPC) Heru Joko. 

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung akan melakoni laga tandang perdana di Liga 1 2020 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (8/3/2020) besok.

Tentunya laga nanti menarik untuk disaksikan mengingat keduanya merupakan tim dengan basis suporter yang sangat besar di kancah persepabolaan di Tanah Air.

Meski tampil di kandang Arema FC, tentunya cukup banyak Bobotoh yang ingin menyaksikan secara langsung di pinggir lapangan.

Beruntung, pihak keamanan di Malang memberikan kesempatan bagi Bobotoh untuk bisa menyaksikan secara langsung laga Arema FC vs Persib Bandung di pekan kedua Liga 1 2020.

Menyikapi kebijakan pihak kepolisian yang memberikan izin bagi Bobotoh untuk menghadiri laga melawan Arema FC, pentolan suporter Persib Bandung dari Viking Persib Klub, Heru Joko, menyambut baik langkah itu.

Laga Arema FC melawan Persib Bandung ini diprediksi akan menyita puluhan ribu suporter khususnya bagi pendukung tuan rumah Aremania.

Arema FC vs Persib Bandung Liga 1 2020 - Singo Edan Tampil Full Team, Maung Bandung Siapkan Strategi

Jelang Arema FC vs Persib Bandung Liga 1 2020, Aremania Persilakan Bobotoh Datang ke Malang

Namun ada yang menarik dalam laga Bigmatch Shopee Liga 1 2020, di mana panpel Arema FC mengundang suporter Persib Bandung, bobotoh untuk datang.

Seperti diketahui, selama ini pendukung Persib Bandung, bobotoh, dan Aremania dinilai memiliki hubungan kurang harmonis.

Meski demikian, setelah panpel Arema FC, Abdul Haris, memberikan kuota tiket kepada bobotoh sebanyak 2.200 lembar tiket maka menjadi sinyal baik untuk menjalin persatuan antar suporter.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (6/3/2020) dalam rapat koordinasi pengamanan laga Arema FC Vs Persib Bandung, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menegaskan pihaknya tidak melarang bobotoh untuk hadir.

Halaman
12
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved