Ayahnya Menjadi Korban Kecelakaan Tabrak Lari, Jessica Iskandar Bingung Undur Pernikahan

Jessica Iskandar tengah mempersiapkan pernikahan bulan Maret mendatang. Karena ayahnya kecelakaan, Jessica belum tahu akan mengundurkan pernikahan.

Instagram @inijedar
Instagram @inijedar, Ayahnya Menjadi Korban Tabrak Lari, Jessica Iskandar Bingung Undur Pernikahan 

Tribunjogja.com - Ayah selebriti Jessica Iskandar, Hardy Iskandar menjadi korban tabrak lari pada Selasa (25/2/2020) kemarin. Di tengah rencana pernikahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar mendapat musibah ayahnya menjadi korban tabrak lari.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh kakak Jessica, Erick Iskandar. Erick kaget ayahnya terkulai lemas mengalami bengkak di beberapa tubuhnya karena kecelakaan tersebut.

Erick juga menjelaskan adiknya sedang mempersiapkan resepsi mengalami syok karena kabar kecelakaan ayahnya.

"Jessica lagi persiapan untuk resepsi, mungkin jadi syok," kata Erick Iskandar, mengutip dari Grid.id.

Jessica Iskandar.
Jessica Iskandar. (www.instagram.com/inijedar)

Jessica dan Richard tengah mempersiapkan pernikahan bulan Maret mendatang. Karena kondisi ayahnya, Jessica belum tahu akan mengundurkan rencana pernikahan atau tidak.

"Belum tau, lihat kondisinya," pungkas Erick.

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengunggah foto ayahnya di Instagram. Hardi Iskandar terbaring lemah bersama Richard Kyle. Dalam foto tersebut, Jessica berharap kesembuhan ayahnya dan ucapan doa untuk kesembuhan.

Erick Iskandar menjelaskan kronologi kejadian ayahnya menjadi korban tabrak lari. Menurut Erick, ayahnya menjadi korban tabrak lari ketika mengendarai sepeda motor untuk membeli buah.

"Kejadiannya di Jalan Salemba, Jakarta Pusat. Kemarin papa lagi iseng mau beli pisang dan buah-buahan. Papa naik motor pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan yang tabrak dia," ucap Erick Iskandar, mengutip dari Warta Kota.

Pengemudi mobil yang menabrak Hardi Iskandar kemudian melarikan diri, tidak bertanggung jawab setelah menabrak ayah Jessica.

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved