PSS Sleman

Plt Manager PSS Sleman Berharap Laga Pramusim Digelar Terbuka di Stadion Maguwoharjo

M Eksan berharap laga uji coba pramusim kontra Persipura Jayapura bisa berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan digelar secara terbuka.

Plt Manager PSS Sleman Berharap Laga Pramusim Digelar Terbuka di Stadion Maguwoharjo
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelaksana Tugas (Plt) Manager PSS Sleman, M Eksan 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN -  PSS Sleman dijadwalkan akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga uji coba pramusim kedua yang akan mereka lakoni pada pekan ini.

Duel kedua tim direncanakan bakal berlangsung, Sabtu (22/2/2020) mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Manager PSS Sleman, M Eksan berharap laga uji coba pramusim kontra Persipura Jayapura bisa berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan digelar secara terbuka.

Hal itu diharapkan Eksan karena PSS Sleman merupakan tim kebanggaan dari warga Sleman sehingga perlu mendapatkan dukungan dari penonton.

PSS Sleman Lakukan Pembenahan Sebelum Lawan Persipura Jayapura Pada Laga Pramusim Selanjutnya

"Kalau saya sih berharapnya lawan Persipura ada penonton ya, kalau saya berharapnya begitu. Jadi biar penonton bisa lihat tim ini," ujar legenda hidup PSS Sleman itu.

Eksan juga menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus menjalani komunikasi dengan pengelola Stadion Maguwoharjo agar pertandingan kontra tim berjuluk Mutiara Hitam itu bisa berlangsung di Stadion Maguwoharjo.

"Awalnya, Maguwo sebenarnya untuk tanggal 22 sudah oke dipakai, cuman kemarin ada lagi informasi kalau di luar stadion sudah ada yang booking untuk kegiatan otomotif jadi kita nanti koordinasi lagi," jelas Eksan.

Kisah Subbiyata, Pengrajin Hiasan Dinding dari Kayu

Selain itu dibeberkan Eksan, pada laga uji coba kontra Persib Bandung sebenarnya pihaknya juga meminta untuk memakai Stadion Maguwoharjo.

Namun terkendala, karena stadion kebanggaan warga Sleman itu sedang menjalani perawatan rumput sehingga belum bisa dipakai pada laga kontra Persib Bandung.

"Sebenarnya untuk tanggal 17 (lawan Persib) saya juga sudah minta di Maguwo, tapi karena rumputnya masih perawatan dan bagian tengah lapangan memang belum jadi, sehingga kami cari stadion lain," ucapnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved