Polytron Keluarkan Speaker Tanpa Listrik, Cocok untuk Indoor dan Outdoor

Polytron mengeluarkan speaker baru dengan fitur nirlistrik, remote control, hingga daya tahan lama.

Polytron Keluarkan Speaker Tanpa Listrik, Cocok untuk Indoor dan Outdoor
DOK. Humas Polytron
Tampilan speaker niristrik untuk indoor dan outdoor teranyar dari Polytron 

TRIBUN-JOGJA.com – Anda sedang mencari speaker bersuara kencang dengan bass yang mantap? Mencari speaker dengan fitur komplet dan kekinian memang tidak mudah.

Apalagi jika speaker digunakan untuk aktivitas indoor atau outdoor, seperti konser musik, karaoke, hajatan, pesta, dan seminar. Acara semacam itu paling pas jika menggunakan active speaker.

Saat ini penggunaan speaker tidak hanya melulu untuk pencinta musik, bahkan untuk orang rumahan juga kerap memiliki speaker, kebanyakan untuk acara keluarga atau pengeras suara.

“Nah, menjawab kebutuhan tersebut, Polytron baru-baru ini mengeluarkan professional speaker dengan ukuran woofer 15 inci dan 12 inci,” kata perwakilan Polytron Felita Septian dalam keterangan tertulis.

Ia menjelaskan, speaker itu dilengkapi dual power yaitu  AC dan battery (built-in) sehingga dapat digunakan dalam ruangan atau area terbuka tanpa sambungan listrik.

Felita melanjutkan, speaker bernama Polytron PAS PRO15F2 itu memiliki spesifikasi ukuran woofer 15 inci. Untuk Polytron PAS PRO12F2 memiliki woofer sebesar 12 inci. Keduanya dilengkapi bluetooth + EDR serta dukungan Polytron Audio Connect.

Tak hanya itu, Bluetooth + EDR-nya dapat membantu Anda mendengarkan musik secara nirkabel. Anda juga bisa mengontrolnya melalui gadget.

Bahkan, kedua perangkat ini juga dilengkapi dengan remote control sehingga memudahkan dalam pengaturan speaker jarak jauh. Fitur remote control ini pun bisa Anda gunakan langsung lewat smartphone.

Fitur tersebut dapat digunakan berbagai fungsi seperti memilih dan memainkan lagu, pindah fungsi, serta memilih stasiun radio FM.

PAS PRO15F2 dan PAS PRO12F2 juga dilengkapi High SPL (Sound Pressure Level atau tingkat kekerasan suara) woofer, sehingga mampu menghasilkan nada rendah atau bass level yang dalam dan mantap.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Anggara Wikan Prasetya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved