Bisnis

Hartono Mall Suguhkan Rangkaian Event Valentine

Public Relations Hartono Mall Yogyakarta Febe Margaretha menjelaskan, rangkaian kegiatan pada momen Valentine ini juga merupakan agenda dari rangkaian

Hartono Mall Suguhkan Rangkaian Event Valentine
IST
Hartono Mall Yogyakarta menggelar rangkaian kegiatan memperingati hari kasih sayang. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hartono Mall Yogyakarta menggelar berbagai kegiatan memperingati hari kasih sayang.

Kegiatan yang dilakukan pun mengambil tema kasih sayang secara universal.

Public Relations Hartono Mall Yogyakarta Febe Margaretha menjelaskan, rangkaian kegiatan pada momen Valentine ini juga merupakan agenda dari rangkaian acara Jogja Heboh, yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi DIY dan masih berlangsung sampai 29 Maret mendatang.

Febe menguraikan kegiatan yang dilakukan di Hartono Mall Yogyakarta yakni memberikan Valentine Gift khusus untuk customer yang berbelanja pada tanggal 14 Februari dengan minimum transaksi Rp1 juta.

Bukan Valentine Day, Tapi Galentine Day yang Sedang Trending di Amerika

"Customer mendapatkan special gift berupa cokelat dari Pralin by Cokelat Monggo dengan bermacam varian rasa seperti Durian, Marzipan, White Coffee, Coconut dan Peppermint. Cokelat Monggo juga menghadirkan cokelat varian baru dari bunga Rosella yang khusus hadir selama Valentine Day," urai Febe dalam rilisnya.

Selain itu, ada Valentine Surprise. Kegiatan ini yakni pengunjung yang datang bersama pasangannya serta mengenakan baju couple pada tanggal 14 Februari juga akan mendapatkan voucher senilai Rp200.000 dari Hartono Mall Yogyakarta.

Tak cukup di situ, puncak kegiatan hari kasih sayang ini akan digelar Valentine Moment.

Sejarah Hari Valentine yang Jatuh pada Jumat 14 Februari 2020 Hari Ini

"Kami merayakan hari kasih sayang dengan mengundang beberapa orang yang bekerja atau melakukan aktivitas pekerjaannya di sekitar mall. Seperti petugas kebersihan, pedagang keliling, penjaga makam, dan penjual koran," kata dia.

Dilanjutkan pada 15 Februari, Hartono Mall Yogyakarta juga akan merayakan hari kasih sayang dengan para orangtua di Panti Jompo Budi Luhur Kasongan Pakem.

"Event Valentine Day di Hartono Mall Yogyakarta maknanya tidak hanya untuk pasangan saja, tapi untuk masyarakat secara umum," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved