Sport

Jelang Seri IV IBL 2020, Bank BPD DIY Bima Perkasa Dapat Tambahan Sponsorship

Klub basket kebanggaan Yogyakarta, Bima Perkasa kembali memperpanjang kerjasama dengan Bank BPD DIY pada Indonesian Basket League (IBL) 2020.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pemain Bank BPD DIY Bima Perkasa foto bersama dengan Direktur Pemasaran Bank BPD DIY Agus Trimurjanto, Rektor UKDW, Henry Feriadi dan Presiden Klub Bank BPD DIY Bima Perkasa, Edy Wibowo seusai sesi Press Conference Patnership 2020 di Gor Samapta UKDW, Selasa (4/2/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Klub basket kebanggaan Yogyakarta, Bima Perkasa kembali memperpanjang kerjasama dengan Bank BPD DIY pada Indonesian Basket League (IBL) 2020.

Tak hanya itu, menjelang seri IV IBL 2020, Bank BPD DIY Bima Perkasa juga mendapatkan dukungan dari Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta.

Presiden Klub Bank BPD DIY Bima Perkasa, Edy Wibowo mengatakan jika pihaknya bersyukur karena partnership dengan Bank BPD DIY telah berlangsung hingga tahun ke tiga ini.

Bank BPD DIY Bima Perkasa Dibekuk Satya Wacana Salatiga di Serie III IBL 2020

Menurutnya, hal itu perlu diapresiasi dan pihaknya bertekat untuk terus menggandeng brand-brand lokal Yogyakarta untuk dibawa ke tingkat nasional.

"Kami mengucap terimakasih kepada Bank BPD DIY dan Kampus UKDW yang juga mulai mendukung kami pada gelaran tahun ini," ucapnya saat Press Conference Patnership 2020 di Gor Samapta UKDW, Selasa (4/2/2020) sore.

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY Agus Trimurjanto, mengaku jika pihaknya bangga karena terus menjadi sponsorship bagi Bima Perkasa selama tiga tahun terakhir.

Bank BPD DIY Bima Perkasa vs Satya Wacana, Berharap Kontribusi Legiun Asing Anyar

"Kami bangga selama 3 tahun bisa mensponsori Bima Perkasa Jogja. Semoga klub ini bisa juara IBL tahun ini. Terimakasih atas kepercayaannya," kata dia.

Menurutnya, pihak Bank BPD DIY banyak mendapat apresiasi dari beberapa kalangan karena mulai ikut serta dalam mensponsori tim basket lokal Yogyakarta.

"Kami dapat apresiasi dari teman-teman seluruh Indonesia. Kenapa kami masuk olahraga, alasannya karena Jogja dan sport tourism tidak bisa dilepaskan,"

Sementara itu, Rektor UKDW, Henry Feriadi mengatakan kerja sama antara UKDW dengan Bima Perkasa yang dimulai tahun ini adalah bentuk sinergi antara dunia pendidikan dan olahraga.

Hasil IBL 2020 : Bank BPD DIY Bima Perkasa Tumbang dari Indonesia Patriots

"Mungkin ini kami satu-satunya universitas yang menjadi sponsor Bima Perkasa. Nantinya kami bisa berikan sumbangsih dalam bentuk beasiswa,"kata Henry.

Selain itu, Henry juga berharap banyak komunitas basket yang selama ini dibina oleh Bima Perkasa bisa memanfaatkan Gor Samapta di kawasan kampus tersebut.

"Di samping itu kami juga berharap dengan adanya kerja sama ini, prestasi basket UKDW juga terangkat. Kami berharap nantinya UKDW mampu menjadi juara Libama juga," katanya.

Seri IV IBL 2020 pada akhir pekan ini bakal digelar di Gor Amongraga, Yogyakarta.

Bank BPD DIY Bima Perkasa akan melakoni tiga laga pada Seri IV ini.

Laga perdana Bank BPD DIY Bima Perkasa akan melawan Pacific Surabaya, Kamis (6/3/2020), lalu melawan Prawira Bandung, Jumat (7/3/2020) dan Sabtu (8/3/2020) menjajal NSH Jakarta.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved