Bisnis

TikTok Jadi Sarana Penggemar Olahraga Berbagi Tips dan Kreativitas

TikTok, platform video singkat terkemuka di dunia termasuk di Indonesia, semakin banyak digunakan sebagai medium untuk mengekspresikan kemampuan dan k

TikTok Jadi Sarana Penggemar Olahraga Berbagi Tips dan Kreativitas
The Verge
Aplikasi TikTok 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - TikTok, platform video singkat terkemuka di dunia termasuk di Indonesia, semakin banyak digunakan sebagai medium untuk mengekspresikan kemampuan dan kreativitas pengguna.

TikTok juga dijadikan sarana untuk penggemar olahraga unjuk kreativitas.

Beberapa kreator di TikTok rajin memberikan tips seputar olahraga dan gaya hidup sehat, serta menampilkan beberapa aksi mereka saat melakukan kegiatan olahraga.

Beberapa akun TikTok dengan konten olahraga seperti fitness, basket, hingga juggler ball ini diharapkan memberikan inspirasi untuk mulai menjaga kesehatan tubuh.

Akun Dienlimano, seorang certified personal trainer rajin memberikan berbagai tips dan contoh gerakan olahraga yang bisa dicoba di rumah.

Selain itu, Dien juga membagikan konten yang berisi penjelasan dari mitos kesehatan yang keliru, misalnya minum air dingin dapat membuat gendut atau nge-gym hanya untuk menguruskan badan.

Parlemen AS Badan Intelijen Selidiki Hubungan TikTok dengan China

Akun ini bisa menjadi motivasi untuk mulai berolahraga dan menjaga kesehatan dengan cara yang benar.

Sampai saat ini, Dien sudah memperoleh 110 ribu followers dengan lebih dari 641 ribu likes.

Akun lainnya yakni Juggling Bola membagikan berbagai aksi unik menggunakan bola dengan memanfaatkan fitur editing di TikTok.

Salah satu video yang paling banyak ditonton adalah fitur yang dapat membuat objek gambar menjadi dua sehingga video terlihat tidak putus.

Halaman
12
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved