Cedera Sadio Mane, Diprediksi Sembuh Saat Liverpool Hadapi Atletico di Liga Champions

penyerang asal Senegal itu diperkirakan akan balik bermain untuk Liverpool bertepatan dengan pertandingan Liga Champions, Liverpool

AFP
Sadio Mane 

Cedera Sadio Mane, Diprediksi Sembuh Saat Liverpool Hadapi Atletico di Liga Champions

Sadio Mane
Sadio Mane (Liverpoolfc.com)

TRIBUNjogja.com -- Sadio Mane mengalami cedera hamstring saat Liverpool menang 2-1 melawan Wolverhampton Wanderers.

Dia dikabarkan akan absen memperkuat Liverpool setidaknya hingga tiga Minggu, sejak kali pertama absen.

Dilansir Tribunjogja.com dari Marca, penyerang asal Senegal itu diperkirakan akan balik bermain untuk Liverpool bertepatan dengan pertandingan Liga Champions, Liverpool melawan Atletico Madrid pada 18 Februari 2020.

Jurgen Klopp sudah mengkonfirmasi bahwa Sadio Mane juga absen pada pertemuan Piala FA Liverpool melawan Shrewsbury pada hari Minggu.

Sedangkan untuk jadwal pertandingan Liga Inggris, Mane dilaporkan akan melewatkan pertandingan timnya melawan West Ham dan Southampton.

Diganti Minamino?

Kepercayaan yang diberikan Jürgen Klopp kepada Takumi Minamino membuat pemain internasional Jepang itu ingin membalas dengan penampilan bagus di lapangan.

Minamino menjalani debutnya di Liga Inggris dengan waktu yang cukup singkat saat menang lawan Wolverhampton Wanderers, Kala itu dia menggantikan Sadio Mane yang cedera.

Itu adalah penampilan keduanya untuk Liverpool sejak tiba dari Salzburg awal bulan ini, kini pemain pemilik nomor punggung 18 itu sekarang ingin meningkatkan levelnya.

Halaman
123
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved