Bisnis

XL Axiata Gencar Bangun Jaringan 4G dan Fiberisasi Guna Tingkatkan Kualitas Layanan

PT XL Axiata bertekad menghadirkan layanan berkualitas prima di seluruh wilayah layanannya, termasuk di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY.

XL Axiata Gencar Bangun Jaringan 4G dan Fiberisasi Guna Tingkatkan Kualitas Layanan
IST
Head of Sales Area Surakarta, Semarang & Kudus XL Axiata Heriantoni (kiri) dan Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih (kanan) 

TRIBUNJOGJA.COM - PT XL Axiata bertekad menghadirkan layanan berkualitas prima di seluruh wilayah layanannya, termasuk di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY.

Pesatnya peningkatan trafik data dan juga berkembangnya pasar di ketiga area tersebut, mendorong XL Axiata untuk menyiapkan berbagai rencana strategis guna memenuhi segala ekspektasi pelanggan.

Termasuk di dalam rencana tersebut adalah berlanjutnya perluasan jaringan data 4G, fiberisasi seluruh jaringan, juga peluncuran produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

XL Axiata Hadirkan Jaringan Telekomunikasi 4G di Kawasan Perbatasan

Regional Group Head Central Region XL Axiata Rd Sofia Purbayanti mengatakan di tingkat regional, XL Axiata berhadapan langsung dengan kompetisi yang sangat ketat dalam meyakinkan masyarakat pengguna layanan data.

"Kami harus mampu memenuhi ekspektasi masyarakat dan pelanggan agar mereka percaya dan setia dengan produk XL Axiata," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/1/2020).

Kompetisi yang ketat bukanlah penghalang bagi XL Axiata.

Kompetisi justru mendorong untuk terus menjaga performa sehingga bisa memenuhi semua ekspektasi pelanggan.

XL Axiata Umumkan Pemenang Program Kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS Periode-11

"Demi mampu terus berkompetisi, maka XL Axiata memastikan untuk melakukan apapun agar pelanggan nyaman dan meraih manfaat maksimal atas layanan yang mereka pakai," ungkapnya.

Sofia menambahkan, pola dan trend penggunaan layanan data rata-rata memang terus meningkat di semua area dan bahkan secara nasional.

Namun di setiap area memiliki karakteristik pengguna yang khas.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved