Jadwal MOTOGP Seri Qatar 2020 di Losail International Circuit

Jadwal MotoGP 2020 Seri MotoGP Qatar pada Maret Jadwal MotoGP 2020 Seri MotoGP Qatar pada Maret Jadwal MotoGP 2020 Seri MotoGP Qatar pada Maret

Jadwal MOTOGP Seri Qatar 2020 di Losail International Circuit
motogp.com
MotoGP Qatar di Sirkuit Losail 

Tak terbesit di benak Valentino Rossi untuk gantung helm di ajang MotoGP 2020. Pebalap asal Italia itu tak ragu-ragu memutuskan untuk mengaspal lagi di MotoGP musim ini.Namun kali ini targetnya tak lagi setinggi saat ia muda. Pria peraih 9 gelar juara dunia ini menargetkan berada di posisi tiga besar di akhir musim MotoGP 2020.

MotoGP 2020
MotoGP 2020 (https://www.motogp.com)

"Aku ingin tampil lebih baik di setiap balapan dan bersaing memperebutkan 3 besar klasemen," jelasnya seperti yang dilansir GridOto Rabu (15/1/2020).

Masuk dalam posisi tiga besar klasemen merupakan hal yang tidak mudah bagi The Docktor. Mengingat banyak pembalap muda yang sangat kompetitif.

Sebut saja Marc Marquez yang masih diprediksi menjadi juara musim depan.

Tak hanya itu, pembalap papan atas seperti Dovizioso, Alex Rins, Vinales, hingga kejutan dari Quartararo juga menjadi tantangan bagi Rossi untuk mencapai posisi tiga besar.

Meski lawannya berbeda jauh dari segi usia, Valentino Rossi masih memiliki kesempatan besar untuk mencapai targetnya tersebut. Tinggal dilihat siapa yang lebih konsisten di lintasan.

Terlebih lagi kejutan dari pembalap seperti Jack Miller, Danilo Petrucci, Crutchlow, Franco Morbidelli, hingga Alex Marquez yang menjadi sorotan karena kini satu tim dengan kakaknya, Marc Marquez.

Sirkuit baru di MotoGP 2020

MotoGP 2020 akan dibuka dengan balapan yang digelar di Sikuit Internasional Losail, Qatar.

Selain itu, MotoGP 2020 juga kembali menggelar balapan di Finlandia.

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved