Techno

Aplikasi Atenda Permudah Perusahaan Urus Kegiatan Administrasi Karyawan

Aplikasi Atenda memiliki fitur untuk para pemilik usaha dalam membuat jadwal kerja karyawannya, memantau absensi, memberikan bonus dan potongan gaji.

Aplikasi Atenda Permudah Perusahaan Urus Kegiatan Administrasi Karyawan
istimewa
Aplikasi Atenda Permudah Perusahaan Urus Kegiatan Administrasi Karyawan 

TRIBUNJOGJA.COM - Saat ini, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) tercatat berjumlah 58 juta perusahaan, atau tumbuh 5% selama tahun 2019.

Angka ini selaras dengan upaya pemerintah untuk membuka lapangan kerja baru, pemerataan ekonomi, dan meningkatkan produksi produk khas di masing-masing daerah.

Selain dari pihak pemerintah yang berupaya mendorong berkembangnya perusahaan UKM dengan memberikan modal dan menyediakan fasilitas pendukung, pelaku bisnis start up pun berusaha ikut andil.

Satu dari beberapa perusahaan Start Up yang bernama Atenda juga turut mendukung perkembangan perusahaan UKM di seluruh Indonesia.

5 Tahap Mudah Tutorial Skincare Morning Routine, Jaga Kulit Wajah Agar Sehat Sedari Pagi

Start Up Atenda adalah perusahaan yang bergerak dalam aplikasi yang membantu dalam mengurus kegiatan administrasi karyawan perusahaan.

Aplikasi Atenda memiliki fitur untuk para pemilik usaha dalam membuat jadwal kerja karyawannya, memantau absensi, memberikan bonus dan potongan gaji, dan dapat menghitungkan gaji karyawannya secara otomatis.

Selain itu, aplikasi Atenda juga mempermudah karyawan dalam melakukan absensi kerja, mengajukan cuti atau izin, bertukar jadwal, dan mengajukan bonus gaji.

Jumlah pengguna aplikasi Atenda yang aktif terdaftar pada sistemnya sudah mencapai 900 perusahaan usaha, dari perusahaan UKM, franchise, bahkan perusahaan besar yang ternama.

Mayoritas perusahaan yang tergabung dalam aplikasi Atenda adalah perusahaan makanan dan minuman, selain itu juga banyak perusahaan-perusahaan kreatif lainnya yang menggunakan aplikasi Atenda di seluruh Indonesia,

“Sampai saat ini, jumlah perusahaan yang sudah terdaftar mencapai lebih dari 900 perusahaan pada sistem kami, kebanyakan dari mereka adalah perusahaan UKM yang membutuhkan mesin absensi untuk para karyawannya,” kata Juvenco selaku CEO Atenda melalui siaran resmi yang diiterima Tribunjogja.com.

Daftar Game dan Aplikasi iOS Terbaik dan Terpopuler 2019 : Gratis dan Berbayar

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved