Liga 1 2020

Sikapi Langkah Manajemen PSS Sleman, BCS : Keluarkan yang Tidak Berkompeten atau Kami Boikot Semua

Sikapi Langkah Manajemen PSS Sleman, BCS : Keluarkan yang Tidak Berkompeten atau Kami Boikot Semua

Sikapi Langkah Manajemen PSS Sleman, BCS : Keluarkan yang Tidak Berkompeten atau Kami Boikot Semua
Tribun Jogja/ Susilo Wahid
Para pemain PSS saat menyapa salah satu kelompok suporter mereka, Brigata Curva Sud (BCS) usai pertandingan eksibisi melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (20/12/2015) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) mengeluarkan pernyataan resmi untuk menanggapi penunjukan Eduardo Perez sebagai pelatih Laskar Super Elja menggantikan Seto Nurdiantoro.

Suporter yang menghuni tribun selatan Stadion Maguwoharjo ini mengaku, bukan kali ini saja merasa kecewa dan prihatin akan kondisi klub.

Menurutnya, belum adanya fasilitas pendukung, pekerja profesional dan tumpang tindihnya peran menjadi daftar catatan lain yang jadi sorotan bagi pendukung setia Elang Jawa terhadap kondisi PSS Sleman.

"BCS menganggap, manajemen klub telah gagal merangkul pihak-pihak yang berkompeten dan berprestasi untuk PSS," ujar Media Guide Brigata Curva Sud (BCS), Aand Andrean, Jumat (17/1/2020).

Profil Eduardo Perez Pelatih Anyar PSS Sleman, Bawa Al Sadd Juara Liga Qatar Bersama Xavi Hernandez

Eduardo Perez Bisa Saja Terapkan Filosofi Tiki-taka ala Luis Milla di Skuat PSS Sleman

Try Hamdani Tinggalkan PSS Sleman, Pilih Tim Promosi Persita Tangerang

Tak hanya itu, mereka juga kecewa lantaran beberapa sosok kompeten justru dicoret dari klub.

Setelah menimbang beberapa hal, kata Aand, BCS ingin PSS Sleman dipegang oleh sumber daya manusia (SDM) yang berkompeten guna meningkatkan kualitas klub di segala aspek.

Selain itu, BCS juga mendesak secepatnya untuk mencari investor yang sesuai dengan masyarakat sepakbola Kabupaten Sleman.

"Tuntutan kami jelas, delapan tuntutan tahun lalu segera direalisasikan dan deretan nama yang tidak berprestasi, sekarang tinggal pilih, keluarkan semua yang tidak berkompeten atau kami yang keluar dari tribun
selamanya atau boikot semua pertandingan PS Sleman," ujarnya.

Sementara itu, Tribunjogja.com hingga berita ini diturunkan masih berusaha mendapatkan konfirmasi dari Chief Ekskutif Officer (CEO) PT Putra Sleman Sembada, Fatih Chabanto. (Tribunjogja/Almurfi Syofyan)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved