Update PSS Sleman

Danilo Fernando Ungkap Kenangannya Bersama Seto Nurdiyantoro saat di PSS Sleman

Asisten Pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando, mengungkapkan kenangannya tentang sosok Seto Nurdiyantoro

Danilo Fernando Ungkap Kenangannya Bersama Seto Nurdiyantoro saat di PSS Sleman
kolase dok.Tribun Jogja
Danilo Fernando dan Seto Nurdiyantoro 

Asisten Pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando, mengungkapkan kenangannya tentang sosok Seto Nurdiyantoro

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto (dua kiri) berfoto bersama dengan Pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez (dua dari kanan) didampingi, Listiyanto Rahardjo dan Danilo Fernando seusai jumpa pers, Rabu (15/1/2019).
CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto (dua kiri) berfoto bersama dengan Pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez (dua dari kanan) didampingi, Listiyanto Rahardjo dan Danilo Fernando seusai jumpa pers, Rabu (15/1/2019). (Tribun Jogja/ Almurfi Syofyan)

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman telah resmi menunjuk Eduardo Perez sebagai pelatih anyar skuat SUper Elja di kompetisi Liga 1 2020.

Manajemen klub juga menunjuk Danilo Fernando dan Listiyanto Rahardjo sebagai asisten pelatih. Praktis, Seto Nurdiyantoro tak lagi menangani Bagus Nirwanto dan kolega pada musim kompetisi Liga 1 kali ini.

Asisten Pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando, ternyata mengaku punya sejumlah kenangan manis bersama pelatih PSS musim lalu, Seto Nurdiyantoro.

Ia menganggap Seto Nurdiyantoro merupakan sosok mentor yang baik bagi dirinya selama menekuni karir kepelatihan di Indonesia.

PSS Sleman Tunjuk Pelatih Anyar, Ini Respons Suporter di Media Sosial

Seto Nurdiyantoro Tak Lagi Jadi Pelatih PSS Sleman, Saya Belum Tahu Mau Kemana

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga menyebut jika dirinya bisa menjabat asisten pelatih di PSS Sleman, tak lepas dari rekomendasi Seto Nurdiyantoro.

"Saya berterimakasih sekali pada coach Seto atas kerjasama selama ini. Kalau bukan karena beliau, saya tidak ada di posisi saat ini, karena coach Seto yang rekomendasi saya," ujar Danilo fernando.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

Danilo juga berharap Seto Nurdiyantoro tetap melanjutkan karirnya di dunia kepelatihan dan mendoakan agar mendapat tim terbaik untuk dilatih.

"Sampai detik ini saya masih berkomunikasi dengan coach seto. Saya berharap coach seto bisa mendapatkan karir terbaik kedepannya," kata dia.

Menurutnya, di musim ketiga melatih PSS Sleman ini, dia berharap target manajemen untuk bisa menembus lima besar Liga 1 2020 do akhir musim bisa terealisasi.

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020 Terkini - Makan Konate Resmi ke Persebaya, PSS Dapat Pelatih Anyar

Seto Nurdiyantoro Terkejut PSS Sleman Kenalkan Pengganti Dirinya

Halaman
123
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved