Pesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Ortu yang Akan Kuliahkan Anak ke Luar Negeri

Raffi dan Nagita bertemu dengan komunitas mahasiswa Indonesia di Inggris.Mereka berbincang terkait kasus Reynhard Sinaga.

Pesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Ortu yang Akan Kuliahkan Anak ke Luar Negeri
Youtube Rans Entertainment
Pesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Ortu yang Akan Kuliahkan Anak ke Luar Negeri 

Pesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Ortu yang Akan Kuliahkan Anak ke Luar Negeri

TRIBUNJOGJA.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berlibur di Inggris. Kali ini Raffi dan Nagita bertemu dengan orang Indonesia yang sedang studi di Inggris.

Mereka berbincang-bincang mengenai kuliah di Inggris maupun berita terhadap Reynhard Sinaga.

Selama di Inggris, Raffi dan Nagita tertarik terhadap pemberitaan Reynhard Sinagar. Pemuda asal Indonesia itu dihukum di Inggris karena melakukan pemerkosaan atas ratusan pria Inggris.

Berkumpul di salah satu restoran, Raffi berbincang bersama mahasiswa Indonesia mulai membahas dampak kasus Reynhard hingga soal tips-tips kuliah di luar negeri

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan diri bertemu mahasiswa asal Indonesia di Inggris.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan diri bertemu mahasiswa asal Indonesia di Inggris. (Tangkap Layar Youtube Rans Entertainment)

Puas berbincang-bincang dan membahas tentang kasus Reynhard, Raffi dan Nagita Slavina beri motivasi pada mahasiswa yang belajar di luar negeri.

Termasuk soal pertemanan dan kemanan. Kedua selebritas ini juga mengimbau orang tua tak khawatir jika anaknya ingin kuliah di luar negeri setelah kasus itu mencuat.

"Jadi pilih-pilih temen juga perlu. Kita juga bisa menjaga diri, pergaulan juga perlu" ucap Raffi dikutip dari Youtube Rans Entertainment.

"Juga dengan pengawasan orangtua, ketika bersekolah di luar negeri, Nagita Slavina mengaku tak ada kekhawatiran soal orangtua," tambahnya.

Selain itu komunikasi pada orangtua dan keluarga juga penting. Menurut Raffi, orang tua perlu mengawasi anak meski berada di tempat yang jauh.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved