Liga 1

UPDATE Transfer Pemain Persija Jelang Jadwal Liga 1, Datangkan Evan Dimas dan Teka-teki Pelatih

Persija Jakarta terus mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan menyambut kompetisi musim 2020. Kali ini Persija Jakarta mendapatkan Evan Dimas

UPDATE Transfer Pemain Persija Jelang Jadwal Liga 1, Datangkan Evan Dimas dan Teka-teki Pelatih
Media Persija
Evan Dimas Gabung Persija 

UPDATE Transfer Pemain Persija Jelang Jadwal Liga 1, Datangkan Evan Dimas dan Teka-teki Siapa Pelatih Kepala

Pesepak bola timnas Indonesia, Evan Dimas, merayakan gol seusai mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019). Tim Nasional (timnas) Indonesia meraih kemenangan telak saat melakoni laga bertajuk FIFA Matchday melawan Vanuatu dengan skor 6-0.
Pesepak bola timnas Indonesia, Evan Dimas, merayakan gol seusai mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019). Tim Nasional (timnas) Indonesia meraih kemenangan telak saat melakoni laga bertajuk FIFA Matchday melawan Vanuatu dengan skor 6-0. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

TRIBUNJOGJA.COM - Update bursa transfer jelang kick off jadwal Liga 1 terus menanas. Tim Persija Jakarta getol berburu pemain baru untuk mentapa musim kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Persija Jakarta terus mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan menyambut kompetisi musim 2020. Kali ini Persija Jakarta mendapatkan Evan Dimas.

Evan Dimas dikontrak satu musim bersama Persija Jakarta. Jika permainannya bagus, maka tidak mungkin Evan Dimas akan mendapatkan kontrak tambahan di tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Sebelum memperkuat Persija Jakarta, Evan Dimas merupakan mantan pemain Barito Putera. Evan Dimas melakukan tanda tangan kontrak di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan keputusan merekrut Evan Dimas karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Manajemen tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Evan Dimas.

Ferry Paulus yakin kualitas Evan Dimas akan membuat solid lini tengah Macan Kemayoran. Nantinya Evan Dimas akan menggunakan nomer punggung 6.

“Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar Ferry Paulus.

“Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” ucap pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu.

Ferry Paulus menambahkan, kedatangan Evan Dimas membuat kualitas pemain inti dan cadangan sama-sama kualitas.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Ikrob Didik Irawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved