Liga Indonesia

Resmi Gabung Arema FC, Eks Gelandang PSS Sleman Dinilai Cocok dengan Gaya Main Mario Gomez

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, Dave didatangkan guna mengisi pos kosong di lini tengah pasca yang ditinggalkan beberapa pemain.

Resmi Gabung Arema FC, Eks Gelandang PSS Sleman Dinilai Cocok dengan Gaya Main Mario Gomez
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Selebrasi Dave Mustaine seusai mencetak gol ke gawang Persiraja Aceh dalam Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/2018) silam 

TRIBUNJOGJA.COM - Pesepak bola asal Sidoarjo, Dave Mustaine pamit dari PSS Sleman.

Pemain kelahiran 16 November 1992 ini tak memperpanjang masa baktinya di PSS, dan menerima pinangan kontestan Liga 1 asal Jawa Timur, Arema FC.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, Dave didatangkan guna mengisi pos kosong di lini tengah pasca yang ditinggalkan beberapa pemain.

Selain itu, Dave dinilai cocok dengan skema yang telah disusun pelatih anyar, Mario Gomez. Bersama tim berjuluk Singo Edan tersebut, Dave dikontrak dengan durasi satu musim.

"Kami rekrut pemain lokal ini untuk menggantikan pemain lokal yang kami lepas dan nama-nama ini berdasarkan rekomendasi tim pelatih," Ruddy Widodo dilansir Tribunjogja.com dari laman Tribun Jatim.

Dave Mustaine Resmi Pamit dari PSS Sleman, Susul Kushedya Hari Yudo Gabung Arema FC?

Sebelumnya, Dave juga telah menyampaikan ucapan perpirsahan melalui akun instagram pribadinya, @daveemustaine, Sabtu (11/1/2020).

"Terima kasih @psssleman @bcsxpss.1976. Saya bangga pernah menjadi bagian dari tim hebat ini. Semoga kita semua sehat dan sukses selalu. ALE," tulis Dave pada unggahan terbarunya.

Bergabungnya Dave ke Arema FC sekaligus menjawab spekulasi mengenai rumor yang selama ini beredar.

Sebab, meski beberapa waktu lalu 'kepergok' menyambangi Kantor Manajemen Arema FC, namun kala itu Dave menampik bila kedatangannya terkait proses kepindahannya ke tim Singo Edan.

"Kalau soal berkunjung ke Arema itu, cuman sebatas komunikasi, karna saya juga menghormati kontrak dengan Sleman," ujar Dave beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved