Inilah Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Indonesian Soccer Awards 2019

Daftar peraih penghargaan Indonesian Soccer Awards 2019, tim Bali United memborong sejumlah kategori

Inilah Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Indonesian Soccer Awards 2019
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Suasana malam penghargaan Indonesia Soccer Award 2019 di Indosiar, Jumat (10/1/2020). Fadil Sausu jadi pesepak bola terbaik 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juara Liga 1 2019, Bali United, memborong beberapa penghargaan kategori dalam acara Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020).

Salah satu penghargaan yang didapatkan adalah pelatih terbaik yakni Stefano Cugurra.

Stefano Cugurra mendapatkan penghargaan itu karena telah sukses membawa Bali United juara Liga 1 2019. Musim 2018, pelatih asal Brasil itu juga merasakan gelar juara bersama Persija Jakarta.

Teco sapaan akrab Stefano Cugurra sebelumnya mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2019.

Teco mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Saya tahu liga di Indonesia tidak mudah apalagi banyak pelatih lokal berkualitas dan banyak pelatih asing yang datang untuk kerja di Indonesia. Akhirnya saya berhasil mendapatkan penghargaan ini," kata Teco.

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020 : Striker PSS Gabung Arema FC, Persija Siap Umumkan Rekrutan Anyar

PSSI Resmi Kirim Surat Banding ke FIFA Minta Penghapusan Hukuman Laga Tanpa Penonton

Teco menambahkan, pencapaian ini bukan berkat kerja keras diri sendiri, melainkan ada tim pelatih yang juga membantunya setiap hari.

“Saya harus terima kasih kepada mereka dan yang terpenting adalah buat pemain yang telah latihan dan bekerja keras sewaktu bermain," kata Teco.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pada pre match press conference jelang laga lawan Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (25/6/2019). Teco merupakan mantan pelatih Persija Jakarta.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pada pre match press conference jelang laga lawan Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (25/6/2019). Teco merupakan mantan pelatih Persija Jakarta. (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

Selain Teco, ada Fadil Sausu yang mendapatkan penghargaan pemain terbaik. Fadil Sausu sangat tidak percaya dengan penghargaan itu.

“Ini menjadi motivasi untuk pemain-pemain muda yang harus bisa lebih baik ke depannya,” kata Fadil Sausu.

Halaman
12
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved