Bisnis

Hotel Santika Premiere Jogja Pungkasi Tahun 2019 dengan Beragam Agenda

Penghujung tahun 2019 lalu, Hotel Santika Premiere Jogja menyajikan beragam suguhan unik dan menarik.

Hotel Santika Premiere Jogja Pungkasi Tahun 2019 dengan Beragam Agenda
istimewa
Puluhan anak menari bersama yang dipimpin oleh Kak Santi dan Kak Tika di Yogyakarta Room Hotel Santika Premiere Jogja. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Penghujung tahun 2019 lalu, Hotel Santika Premiere Jogja menyajikan beragam suguhan unik dan menarik yang juga bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Marketing Communication and E-Commerce Hotel Santika Premiere Jogja, Theodora mengatakan, pihaknya menyuguhkan pohon Natal dari jaring nelayan berwarna biru yang kental dengan nuansa Under the Sea.

"Under the Sea merupakan tema perayaan Tahun Baru. Jaring berwarna biru ini dihiasi ratusan ornamen hewan laut seperti bintang laut, penyu, udang, kerang dan sebagainya. Ornamen ini dibuat mandiri oleh karyawan Hotel Santika Premiere Jogja dengan teknik origami. Pohon Natal berwarna biru ini tampak hidup dengan hiasan lampu yang gemerlap," ungkapnya, Selasa (7/1/2020).

Theo menambahkan, Pohon Natal tersebut melengkapi suasana dinner di Restoran Pandansari pada Rabu (25/12/2019).

Guido Andriano Resmi Menjabat Sebagai General Manager Hotel Santika Premiere Jogja

Tamu tampak menikmati aneka sajian khas Natal yang ditampilkan menarik dan berbeda dari biasanya.

Menu special yang ada misalkan Roast Turkey, Hungarian Beef Goulash, Crepes Suzette, Grilled Chicken Honey Sauce dan Dauphinoise Potato.

"Chicken Quesadilla disuguhkan dengan konsep live cooking. Dinner yang sekaligus salah satu program CSR ini mengangkat kepedulian terhadap pelestarian Penyu karena 10 persen dari total pendapatan akan disumbangkan ke Konservasi Penyu Bantul. Program ini sekaligus melengkapi tema selebrasi di penghujung tahun yang mengangkat tema Under the Sea," bebernya.

Theo juga mengatakan bahwa pada Minggu (29/12/2019), puluhan anak menghabiskan waktu bermain di Yogyakarta Room dengan menari bersama yang dipimpin oleh Kak Santi dan Kak Tika.

Seusai bergoyang bersama, mereka menikmati live cooking show yang ditampilkan oleh Chef Fajar dengan arahan Chef Totok.

Kamu Wajib Coba! Tiga Tips Super Gampang Membuat Lipstick Tahan Lama

"Satu per satu mereka coba tiru mulai dari menu pertama Donut, diikuti Sandwich dan yang terakhir adalah Fruit Salad. Ekspresi lucu mereka muncul saat mencoba melubangi adonan agar berbentuk seperti donat. Setelah proses penggorengan, para chef cilik itu semangat mencelupkan donat dengan pilihan rasa mango, strawberry atau chocolate. Tak lupa topping warna warni dipakai untuk mempercantik tampilan donat," ucapnya.

Selain mendapatkan kesempatan belajar memasak, acara yang didukung oleh Petra Accessories ini juga mengajarkan mereka untuk membuat gantungan kecil.

"Mereka juga mendapatkan voucher renang, sertifikat, souvenir dan berbagai macam hadiah. Tak lupa para orang tua asik mengikuti kontes Instagram @santikapremierejogja untuk mendapatkan kesempatan memperoleh doorprize. Acara Kids Cooking Class ini memang rutin 4 bulan sekali digelar dan selalu ditunggu-tunggu karena melatih kreatifitas dan tanggung jawab anak," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved