Superball

Bursa Transfer Liga 1 2020 - Winger PSS Sleman Rangga Muslim Resmi Gabung Bhayangkara FC

Rangga Muslim Perkasa dilepas PSS Sleman lantaran tak masuk dalam daftar 15 pemain yang direkomendasikan tim pelatih untuk dipertahankan musim depan.

Bursa Transfer Liga 1 2020 - Winger PSS Sleman Rangga Muslim Resmi Gabung Bhayangkara FC
TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo
Winger PSS Sleman, Rangga Muslim Perkasa melewati pengawalan ketat pemain Kalteng Putra Yericho Cristiantoko pada semifinal leg kedua Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Bhayangkara FC mendapat tambahan amunisi jelang bergulirnya Liga 1 2020 seusai resmi mendapatkan jasa eks winger PSS Sleman musim lalu, Rangga Muslim Perkasa.

Diketahui, pesepak bola asal Bima ini dilepas PSS Sleman lantaran tak masuk dalam daftar 15 pemain yang direkomendasikan tim pelatih untuk dipertahankan musim depan.

Bergabungnya Rangga ke Bhayangkara FC bakal mengisi pos kosong di sektor sayap, pasca dilepasnya dua pemain sayap yakni Ilham Udin Armaiyn dan M Nur Iskandar.

Respon Suporter Brigata Curva Sud (BCS) Terkait Persiapan PSS Sleman Musim 2020

COO Bhayangkara FC, Sumardji menjelaskan, selain mendatangkan Rangga, juara Liga 1 2017 ini sebelumnya telah resmi mendapatkan tanda tangan kontrak eks Arema FC yaitu Ahmad Nur Hardianto.

"Kami sudah sepakat untuk merekrut Ahmad Nur Hardianto. Lalu ada Rangga Muslim merupakan pemain kedua yang resmi kami datangkan," kata Sumardji dilansir Tribunjogja.com dari Bolasport.

Awalnya Dianggap Gulma, Kini Amarilis Jadi Primadona

"Kedua pemain itu akan kami kontrak selama satu musim dan sambil lihat perkembangan ke depan," tambahnya.

Rencanya, Rangga dan Ahmad Nur Hardianto akan mulai bergabung ke skuat Bhayangakara FC pada sesi latihan perdana yang akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) mendatang. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved