Bisnis

SKE Yogyakarta Undi Grandprize Sepeda Motor

Memasuki tahun 2020 ini, periode kedua undian dimulai. Lulut mengatakan, setiap pengunjung SKE Yogyakarta berkesempatan mengikuti undian.

SKE Yogyakarta Undi Grandprize Sepeda Motor
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
Operational Manager SKE Yogyakarta Denmas Lulut menyerahkan hadiah undian kepada pengunjung yang beruntung, Minggu (5/1/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sindu Kusuma Edupark (SKE) menggelar Pengundian Hadiah Grandprize satu unit sepeda motor, Minggu (5/1/2020) sore.

Undian berhadiah ini merupakan periode pertama yang dimulai pada Agustus hingga Desember 2019.

Operational Manager SKE Yogyakarta Denmas Lulut mengatakan, undian beradiah grandprize sepeda motor ini baru pertama kali digelar bersamaan dengan dibukanya wahana water park di SKE Yogyakarta Juni 2019 lalu.

"Undian motor memang satu tahun sekali, dan ini baru pertama kalinya," kata Lulut seusai pengundian dan penyerahan hadiah.

Semarakkan Malam Tahun Baru 2020, Sindu Kusuma Edupark Gelar Pesta Musik dan Kembang Api

Selain pengundian hadiah sepeda motor, dilakukan pula pengundian hadiah bulanan berupa magiccom, kipas angin, TV LED, dan satu voucher menginap di Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel.

Memasuki tahun 2020 ini, periode kedua undian dimulai. Lulut mengatakan, setiap pengunjung SKE Yogyakarta berkesempatan mengikuti undian.

"Setiap pengunjung yang membeli tiket, semua jenis tiket seperti tiket masuk, tiket waterpark, entrance plus, dan pengguna tiket pre sale akan mendapat satu voucher. Dan itu berlaku kelipatannya," urainya.

Lanjutnya, undian beradiah sepeda motor ini akan terus diadakan tiap tahun.

Hadiahnya juga diproyeksikan akan terus bertambah seiring dengan banyaknya pengunjung wahana water park di SKE Yogyakarta.

"Kali ini sepeda motor, nanti bisa menambah hadiah yang lain. Semakin sering berkunjung ke SKE semakin besar kesempatan memenangkan hadiahnya," tuturnya.

Sindu Kusuma Edupark (SKE) Gelar Event Perdana Bianglala Jazz

Lulut menambahkan, untuk pengundian hadiah bulanan dilakukan pada hari Minggu di pekan pertama bulan berikutnya.

Ia juga mengimbau pengunjung agar menyimpan potongan kupon undian sebagai bukti jika mendapatkan hadiah.

"Kalau tidak membawa potongan undian nanti dinyatakan gugur," ujarnya.

Lulut berharap, masyarakat dapat berpartisipasi dalam undian ini.

"Undian berhadiah ini sebagai wujud apresiasi manajemen Kusuma Agrowisata Batu Jawa Timur divisi hotel dan wisata terhadap pengunjung SKE," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved