Liga Indonesia

Ikhwan Ciptady Belum Putuskan Masa Depannya Bersama PSS Sleman

Pemain bertahan PSS Sleman, Ikhwan Ciptady belum memutuskan masa depannya bersama klub tersebut. Meski ia memprioritaskan untuk bertahan.

Ikhwan Ciptady Belum Putuskan Masa Depannya Bersama PSS Sleman
Media Officer Semen Padang
Ikhwan Ciptady (baju putih) berupaya menghalau bola dari kejaran pemain Semen Padang, Irsyad Maulana (baju merah) saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain bertahan PSS Sleman, Ikhwan Ciptady belum memutuskan masa depannya bersama klub tersebut. Meski ia memprioritaskan untuk bertahan.

Pemain yang fasih bermain di posisi bek tengah ini menyebut meski komunikasi terus dibangun dengan pihak PSS Sleman, namun hingga detik ini belum tercapai kesepakatan yang didapat.

"Kalau soal masa depan, belum tahu, soal nya kita masih berjalan komunikasi sama pihak sleman nya," ujar Ikhwan pada Tribunjogja.com, Kamis (2/1/2020).

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi satu diantara andalan tim berjuluk Super Elang Jawa dibarisan bertahan saat mengarungi Liga 1 2019.

Ikhwan Ciptady Apresiasi Dukungan Millitan dari Suporter PSS Sleman

Bersama Alfonso de la Cruz, Asyraq Gufron dan Purwaka Yudhi yang juga berposisi sebagai bek tengah, pemain asal Jakarta ini saling bergantian menghuni line up PSS Sleman.

Dari 34 laga yang dilakoni Laskar Sembada (julukan lain PSS Sleman) Ikhwan Ciptady mencatatkan 18 kali penampilan.

Bahkan beberapa laga diantaranya eks Persija Jakarta U-21 ini didapuk oleh tim pelatih PSS Sleman untuk mengemban ban kapten.

Ketika disinggung terkait kemungkinan untuk hengkang dari PSS Sleman, pemilik nomor punggung 44 di skuat PSS Sleman itu menegaskan jika dirinya memprioritaskan untuk bertahan.

Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Persebaya Rekrut 3 Pemain Anyar, Satu Diantaranya dari PSS Sleman

Meski, ia juga tak menampik jika tawaran untuk mencoba tantangan baru juga terus berdatangan.

"Kalo masalah mencoba tantangan baru ada juga sedikit kepikiran arah kesitu, tapi kita tunggu sambil berjalan nya waktu aja," ungkap eks pemain Persis Solo tersebut.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved