Ikhwan Ciptady Apresiasi Dukungan Millitan dari Suporter PSS Sleman

PSS Sleman memang memiliki wadah kelompok suporter yang begitu loyal bagi tim berlogo candi tersebut.

Ikhwan Ciptady Apresiasi Dukungan Millitan dari Suporter PSS Sleman
Media Officer Semen Padang
Kapten PSS Sleman, Ikhwan Ciptady Muhammad, (baju putih) berusaha menghalau bola dari kejaran pemain Semen Padang, Irsyad Maulana (baju merah. Laga kedua tim dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019) dimenangkan oleh PSS Sleman dengan skor tipis 0-1. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain bertahan PSS Sleman, Ikhwan Ciptady Muhammad, mengaku menikmati menjalani kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019 bersama PSS Sleman.

Menurut pemain kelahiran Jakarta itu, salah satu faktor yang membuatnya merasa nyaman membela tim berjuluk Super Elang Jawa karena adanya suporter yang begitu militan.

Seperti diketahui, PSS Sleman memang memiliki wadah kelompok suporter yang begitu loyal bagi tim berlogo candi tersebut.

Bahkan, beberapa waktu lalu di putaran pertama Liga 1 2019, suporter PSS Sleman gotong royong untuk menggalang bonus bagi para penggawa Super Elja.

Selain itu, saat Ikhwan Ciptady dan kawan-kawan berlaga di kandang, Stadion Maguwoharjo juga terlihat penuh sesak dihuni oleh para pendukung.

Saat menjalani laga tandang suporter juga setia datang untuk mendukung penampilan Laskar Sembada.

"Menjalani musim ini saya merasa senang. Apalagi dengan adanya basis suporter yang besar bikin tambah semangat," ujarnya pada Tribunjogja.com, Minggu (13/10/2019).

"Apalagi dukungan dari suporter itu membuat permainan juga jadi bagus dan termotivasi untuk memberikan hasil terbaik," ujar pemilik nomor punggung 44 di PSS Sleman itu.

Ikhwan Ciptady hingga di pekan ke-22 Liga 1 2019 telah mencatatkan 10 kali penampilan bersama PSS Sleman.

Teranyar, penampilan impresif Ikhwan di lini belakang PSS Sleman sukses menjaga keperawanan gawang PSS Sleman saat menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 0-2 di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (4/10/2019) lalu. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved