Yogyakarta

Usai Rayakan Tahun Baru 2020 di Jogja Kamu Bisa Datangi Tempat Wisata Hits Ini

Tahun Baru di Jogja ada beberapa tempat wisata pilihan yang bisa kamu datangi seusai merayakan pergantian tahun 2019 ke 2020

Usai Rayakan Tahun Baru 2020 di Jogja Kamu Bisa Datangi Tempat Wisata Hits Ini
Tribunjogja.com | Hasan Sakri
Kawasan Nol Kilometer, Kota Yogyakarta 

Malam pergantian tahun tinggal menghitung jam di Indonesia bagian barat. Satu diantara cara merayakan pergantian tahun adalah dengan cara liburan. Jika kamu sekarang berada di Yogyakarta, ada beberapa tempat wisata pilihan yang bisa kamu datangi seusai merayakan pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

.

.

Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata bagus yang sayang jika dilewatkan. Siapkan juga kocek yang cukup agar bisa menikmati tempat wisata itu.

Meski sebagian besar destinasi tak memungut harga mahal, namun tak ada salahnya Anda bersiap secara finansial. Apa saja destinasi wisata yang bisa didatangi saat liburan?

Berikut ulasan dari Tribunjogja.com tempat wisata yang bisa didatangi seusai merayakan malam pergantian tahun :

1. Wisata Jeep Merapi, Memacu Adrenalin di Lereng Gunung

Selain Gua Jomblang yang terkenal sebagai wisata susur gua, di Yogyakarta ada pula wisata lain yang sanggup memacu adrenalin, yakni wisata Lava Tour Merapi.

Di sini, Anda bisa mencoba perjalanan di sekitar lereng Gunung Merapi dengan menggunakan mobil Jeep yang telah tersedia.

Mendengarnya saja sudah seru bukan? Pasalnya, rute dari wisata ini tak melulu melewati jalan mulus. Justru, sebagian besar jalan yang dilewati Jeep adalah jalan berbatu penuh rintangan.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved