Update Persiapan PSS Sleman

M Eksan Ditunjuk Sebagai Plt Manajer PSS Sleman

Kebersamaan Soedibyo bersama PSS Sleman sebagai manajer tim berakhir seiring dengan berakhirnya gelaran kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019.

M Eksan Ditunjuk Sebagai Plt Manajer PSS Sleman
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kebersamaan Soedibyo bersama PSS Sleman sebagai manajer tim berakhir seiring dengan berakhirnya gelaran kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019.

Untuk sementara waktu jabatan manajer tim dijabat oleh Muhammad Eksan yang sebelumnya menjabat Asisten Manajer PSS Sleman.

"Jadi kita sudah mulai restrukturisasi manajemen ya. Jadi manajer tim sudah bukan pak soedibyo. Dan memang untuk sementara plt manajer kita minta mas eksan ya," ujar Direktur Operasional dan Pengembangan PT Putra Sleman Sembada (PSS), Hempri Suyatna.

Menurut Hempri, saat ini pihaknya sedang menjaring sosok yang cocok untuk mengisi posisi manajer tim PSS Sleman.

RESMI, 8 Pemain Teken Perpanjangan Kontrak Bersama PSS Sleman, Brian Ferreira Tak Masuk Rekomendasi

Pihaknya pun berencana untuk mengumumkan manajer PSS Sleman yang baru pada minggu pertama di bulan Januari.

"Kira-kira awal januari, ini kan masih libur natal dan tahun baru ya. Jadi awal januari manajer tim bisa terbentuk secara lengkap dan memang sudah ada kandidat yang kita timang-timang," jelasnya.

Diakui Hempri, pihak PT PSS selaku perusahaan yang menaungi klub PSS Sleman menginginkan sosok manajer baru yang memiliki wawasan sepakbola dan punya jaringan luas di dunia sepakbola tanah air.

"Artinya kita memilih kandidat yang punya pengalaman sepakbola, punya kapasitas dan kemudian tidak resisten dengan suporter, itu juga penting ya saya kira. Semoga dapat yang cocok dan saatnya tiba akan kami perkenalkan dengan teman-teman ya," kata dia.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

Terpisah Pelaksana Tugas (Plt) Manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan, menyebut jika dirinya menerima amanah yang diberikan oleh direksi PT PSS sebagai Plt manajer PSS Sleman.

"Saya menerima tugas sebagai plt ini. Lagian ini kan hanya sampai awal atau pertengahan januari ya," katanya saat dihubungi Tribunjogja.com, Jumat (27/12/2019).

Meski menerima jabatan sebagai plt manajer PSS Sleman, Eksan menolak jika dirinya ditunjuk sebagai manajer PSS Sleman secara defenitif karena akan berbenturan dengan kesibukannya dikantor.

"Kalau ditunjuk sebagai manajer defenitif mungkin saya tidak bisa karena saya juga butuh waktu ekstra dikantor saya. Syarat jadi manajer itunkan butuh banyak waktu bagi tim, dan saya tidak bisa. Kalau plt saya bisa menerima tapi kalau defenitif tidak bisa rasanya," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved