Persiapan PSS Sleman

BREAKING NEWS: PSS Sleman Amankan 8 Tanda Tangan Pemain yang Direkomendasikan Tim Pelatih

Sekitar 50 persen pemain lainnya yang belum tanda tangan kontrak tersebut beralasan ingin meminta restu kepada kedua orangtua mereka terlebih dahulu.

BREAKING NEWS: PSS Sleman Amankan 8 Tanda Tangan Pemain yang Direkomendasikan Tim Pelatih
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto (tengah) foto bersama seusai menggelar jumpa pers, Kamis (26/12/2019) di Warung Pak Lanjar, Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sebanyak delapan dari enam belas pemain PSS Sleman yang direkomendasikan oleh tim pelatih resmi menekan perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut sebelum berakhirnya tahun 2019.

Hal itu, disampaikan oleh, Chief Executive Officer (CEO) PSS Sleman, Fatih Chabanto, kepada awak media saat menggelar jumpa pers, Kamis (26/12/2019) di Warung Pak Lanjar, Sleman.

"Yang sudah tanda tangan dari 16 nama yang direkomendasikan itu kurang lebih ada 50 persen. Dan lainnya masih penjajakan namun berkemungkinan besar mereka sepakat untuk kembali membela PSS Sleman," ujar pria berkacamata itu.

Usung Tema Tricolor, Jersey Anyar PSS Sleman Ditargetkan Tembus Angka Penjualan 10 Ribu

Menurut Fatih, sekitar 50 persen pemain lainnya yang belum tanda tangan kontrak tersebut beralasan ingin meminta restu kepada kedua orangtua mereka terlebih dahulu.

Selain itu, pemain-pemain tersebut juga sedang menjalani libur natal dan tahun baru.

Meski demikian, pihaknya menegaskan tetap menjalin komunikasi dengan pemain-pemain yang direkomendasikan tim pelatih untuk bertahan itu.

"Lainnya, minta izin pulang dahulu bertemu orang tua. Mereka juga membawa draft kontraknya agar dapat izin dari orang tua," jelasnya.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

"Itu tidak satu orang yang seperti itu, tapi ada beberapa pemain. Jadi mudah-mudahan kami bisa menggenapkan yang 16 pemain itu di awal Januari," ulasnya.

Meski membeberkan ada delapan pemain PSS Sleman yang kembali memperkuat tim itu pada kompetisi kasta tertinggi tahun depan, namun Fatih enggan untuk membeberkan siapa saja nama-nama pemain tersebut.

"Belum kita umumkan. Kita tunggu saja sesi berikutnya untuk memperkenalkannya secara resmi," tambahnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved