Persiapan PSS Sleman

Berita Terbaru PSS Sleman, Brian Ferreira Tak Masuk Rekomendasi Hingga 8 Pemain Perpanjang Kontrak

Berita Terbaru PSS Sleman, Brian Ferreira Tak Masuk Rekomendasi Hingga 8 Pemain Perpanjang Kontrak

Berita Terbaru PSS Sleman, Brian Ferreira Tak Masuk Rekomendasi Hingga 8 Pemain Perpanjang Kontrak
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Legiun asing PSS Sleman, Brian Ferreira berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman yang memutuskan untuk tidak mempertahankan Brian Federico Ferreira pada Liga 1 2020 mendatang.

Pemain yang tampil apik di Liga 1 2019 kemarin ini tidak masuk rekomendasi dari tim pelatih untuk musim 2020.

Dengan keputusan ini, tim pelatih PSS Sleman pun mulai mencari pemain asing anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Brian Ferreira.

Kabar mengenai tidak direkomendasikannya Brian Ferreira ini disampaikan oleh Direktur Operasional dan Pengembangan PSS Sleman, Hempri Suyatna, kepada awak media saat menggelar jumpa pers, Kamis (26/12/2019) di Warung Pak Lanjar, Sleman.

Menurut Hempri, tidak masuknya Brian Ferreira dalam rekomendasi tim pelatih PSS Sleman disebabkan karena cedera panjang yang menimpa pemain asal Argentina tersebut.

"(Brian) Jadi kemungkinan cari yang baru. Tapi memang harus nanti tunggu rekomendasi dari tim pelatih, jadi kita tunggu, nanti kira-kira siapa, ini kan kuota untuk asing Asia ya. Intinya tidak masuk rekomendasi ya, kalau untuk Brian ya," ujarnya.

Hempri pun menegaskan jika manajemen PSS Sleman juga sudah kebanjiran tawaran untuk merekrut pemain asing dan lokal pada posisi gelandang serang.

Namun ia menegaskan jika pihaknya belum memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut karena masih menunggu kepastian perpanjangan kontrak dari pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

"Banyak tawaran pemain asing dan lokal yang masuk ke manajemen untuk posisi itu.

Tapi belum kita tindak lanjuti karena kita memang menunggu Mas Seto. Mudah-mudahan terus bertahan di PSS Sleman. Jadi kita cari gelandang untuk gantikan Brian, begitu kira-kira," katanya.

Pemain PSS Sleman, Brian Ferreira (kiri), berebut bola dengan pemain Barito Putera, Ferdiyansyah, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (27/7/2019) sore. Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.
Pemain PSS Sleman, Brian Ferreira (kiri), berebut bola dengan pemain Barito Putera, Ferdiyansyah, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (27/7/2019) sore. Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. (Tribun Jogja/ Hasan Sakri)
Halaman
123
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved