Jumlah Pengunjung Artos Mall Magelang Capai 15 Ribu per Hari saat Masa Libur Natal 2019

Jumlah pengunjung Armada Town Square (Artos mall) Magelang pada libur Natal rata-rata 15 ribu per harinya

Jumlah Pengunjung Artos Mall Magelang Capai 15 Ribu per Hari saat Masa Libur Natal 2019
dok.istimewa
Suasana di Armada Town Square (Artos) Mall Magelang saat masa libur Natal 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - Satu-satunya pusat perbelanjaan di Magelang, Armada Town Square (Artos Mall), terus mengalami kenaikan pengunjung sejak minggu awal liburan sekolah kemarin hingga libur Natal dan Tahun Baru 2020, yang sampai hari ini masih berlangsung. 

Marcomm Artos Mall, Keke Meidy, mengatakan jumlah pengunjung pada libur Natal rata-rata 15 ribu per harinya.

Jumlah ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan apabila dibandingkan dengan pengunjung pada libur Natal tahun lalu. 

Meningkatnya jumlah pengunjung, kata dia, juga karena adanya pihak dari manajemen dalam menghadirkan Late Night Sale yang diadakan dari tanggal 7, 14, 21, 24, dan 28 Desember 2019.

Program tersebut mendapatkan respon positif dan mendatangkan banyak pengunjung.

Selain Late Night Sale, terdapat Jungle Island multiproduct exhibition yang memamerkan berbagai produk, seperti pakaian, mainan anak- anak, makanan, dan lain sebagainya.

Pameran ini berlangsung dari 14 Desember 2019 hingga 8 Januari 2020.

"Jumlah pengunjung ini diperkirakan masih akan tetap ramai hingga malam pergantian tahun baru 2020. Hal tersebut dikarenakan waktu Natal dan Tahun Baru yang berdekatan, sehingga masa liburan lebih panjang. Apalagi momen Natal dan Tahun Baru bersamaan dengan liburan sekolah, jadi semakin ramai dan bervariasi pengunjung mall," terang Keke. 

“Ditambah lagi dengan opening dari Minimal store dan Toko Buku Gunung Agung dan promo- promo menarik dari beberapa store semakin menarik antusiasme dan minat pengunjung untuk mengunjungi Artos Mall," tambah Keke. 

Untuk mengantisipasi naiknya jumlah pengunjung selama libur Natal dan Tahun Baru ini, manajemen Artos Mall telah menyiapkan atau melakukan penambahan personel pelayanan, khususnya pengamanan sejak jauh-jauh hari.

"Keterlibatan lebih banyak pihak keamanan dan juga penambahan lahan parkir tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang berbelanja di Artos Mall." ujar Keke. (*)

Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved