Bisnis

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Gelar Christmas Charity

Tidak hanya memberikan bingkisan, Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga mengajak para anak-anak untuk makan bersama, bernyanyi dan ikut mini games.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Gelar Christmas Charity
istimewa
Prime Plaza Jogjakarta berbagi kebahagiaan dan bantuan kepada sesama menjelang Natal. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Prime Plaza Hotel Jogjakarta mengadakan kegiatan charity spesial Natal, Jumat (20/12/2019).

Christmas charity ini rutin dilakukan oleh manajemen Prime Plaza Hotel Jogjakarta di setiap tahunnya.

“Untuk tahun ini, kami ingin berbagi kasih dengan anak-anak jalanan yang ada di Yayasan Rumah Impian. Tidak hanya memberikan sekedar bingkisan saja, tetapi Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga mengajak para anak-anak untuk makan bersama, bernyanyi dan juga mini games. Tentunya kami berharap dari aksi kecil yang kami lakukan dapat memberikan kebahagiaan dan sukacita bagi anak-anak yang ada di Yayasan Rumah Impian," ujar Caroline Gabby selaku public relations officer Prime Plaza Hotel Jogjakarta melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Contoh Ucapan Selamat Natal 2019 Paling Menyentuh : Versi Lengkap Bahasa Inggris dan Indonesia

Dalam aksi sosial ini, Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga memberikan kebutuhan pokok atau sembako dan juga berbagai peralatan mandi yang langsung disampaikan kepada anak-anak yang ada di yayasan tersebut.

Selain itu, manajemen juga berbagi cerita dengan anak-anak yayasan tentang kehidupan, pengalaman dan berbagai motivasi yang ditujukan untuk membuat anak-anak yayasan semangat dalam mengejar impian.

“Kami sangat memberikan kesempatan untuk anak-anak di yayasan ini untuk bisa training atau bekerja di tempat kami. Kami sangat senang mereka menyambut kami dengan baik, terlebih ada juga yang memiliki impian untuk menjadi chef, dimana hal ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi saya," ujar Chef Made, Executive Chef Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

Yungke Wibowo selaku General Manager Prime Plaza Hotel Jogjakarta, mengatakan aksi sosial ini akan selalu dilakukan setiap tahunnya.

"Di mana bentuk aksi kecil yang kami lakukan ini bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved