Liga 1

PSS Sleman Vs PS Tira Persikabo : Tekad Super Elang Jawa Menutup Musim dengan Raih Kemenangan

PSS Sleman bertekad menutup Liga 1 2019 dengan mempersembahkan kemenangan bagi suporter saat menjamu PS Tira Persikabo

PSS Sleman Vs PS Tira Persikabo : Tekad Super Elang Jawa Menutup Musim dengan Raih Kemenangan

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman bertekad menutup Liga 1 2019 dengan mempersembahkan kemenangan bagi suporter saat menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019).

Kick off kedua tim di pekan ke-34 ini dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Suasana Official Training PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/12/2019) pagi.
Suasana Official Training PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/12/2019) pagi. (Dokumentasi Media Officer PSS Sleman)

Jelang laga pamungkas di kompetisi kasta tertinggi tersebut, PSS Sleman dipastikan kehilangan tiga pemain dengan alasan berbeda-beda.

Ketiga pemain yang absen tersebut yakni, Haris Tuharea, Ricky Kambuaya dan Derry Rachman Noor.

Absennya tiga pemain tersebut telah antisipasi dengan menyiapkan beberapa opsi oleh tim pelatih PSS Sleman untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan tiga pemain tersebut.

"Kondisi pemain, Derry akumulasi, Harris izin karena seminggu yang lalu orang tuanya meninggal terus Ricky juga izin karena dia wisuda dan selebihnya saya fikir pemain siap," ujar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pada sesi jumpa pers jelang laga PSS Sleman vs PS Tira Persikabo, Sabtu (21/12/2019).

PSS Sleman vs PS Tira Persikabo, Super Elang Jawa Alami Krisis di Sektor Belakang

Menurut Seto, persiapan jelang laga kontra PS Tira Persikabo cukup lumayan panjang karena masing-masing tim mendapatkan waktu persiapan selama satu minggu penuh.

"Recovery cukup longgar artinya masing-masing tim mendapatkan waktu satu minggu. Harapannya untuk pertandingan besok dengan kondisi dan persiapan yang matang dapat menyuguhkan permainan yang enak ditonton untuk semua suporter," harapnya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (kanan) pada sesi jumpa pers jelang laga PSS Sleman vs PS Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/12/2019).
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (kanan) pada sesi jumpa pers jelang laga PSS Sleman vs PS Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/12/2019). (Tribun Jogja/Almurfi Syofyan)

Pelatih berusia 45 tahun itu berharap, pemain PSS Sleman bisa tampil lepas tanpa beban dan bisa memenangkan pertandingan pada laga pamungkas itu dan bisa memberikan kado kemenangan bagi suporter untuk mengakhiri musim 2019 dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved