Liga 1 2019

PSS Sleman vs PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich : Mereka Tim Besar

PS Tira Persikabo akan dijamu PSS Sleman pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019).

PSS Sleman vs PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich : Mereka Tim Besar
Tribunnewsbogor.com
Pelatih PS Tira, Igor Nikolayevich Kriushenko 

TRIBUNJOGJA.COM - PS Tira Persikabo akan dijamu PSS Sleman pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019).

Jelang pertemuan kedua tim, pelatih PS Tira, Igor Nikolayevich Kriushenko berpendapat PSS merupakan tim kuat dan dihuni banyak pemain bagus di dalamnya.

"Soal PSS Sleman, mereka adalah salah satu tim besar. Mereka memiliki pemain yang sangat cepat dan memiliki satu striker yang kuat dan bagus untuk mencetak gol," ujar Igor dilansir Tribunjogja.com dari laman Tribun Bogor.

Meski begitu, Igor menegaskan anak asuhnya siap meredam PSS di kandang, terutama mengantisipasi serangan cepat yang dimilliki tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Untuk itu, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta penggawanya tetap fokus disetiap lini, terlebih tim PSS Sleman yang akan tampil menyerang karena bermain di rumahnya.

PSS Sleman vs PS Tira Persikabo, Super Elang Jawa Alami Krisis di Sektor Belakang

"Mereka pasti akan menyerang setiap saat. Mengingat mereka bermain di kandang sendiri dan didukung penuh suporternya. Tentu hal itu akan kita antisipasi," paparnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan memperoleh 42 angka dari 33 pertandingan yang telah dimainkan.

Sedangkan PSS Sleman berada diurutan ke-9 klasemen dengan mengemas 45 poin dari 33 laga yang telah dimainkan. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved