Bisnis

Pohon Natal 3 Meter dalam Christmas in Havana di Sheraton Mustika Yogyakarta

Dengan mengusung tema “Christmas in Havana”, Sheraton ingin memberi nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pohon Natal 3 Meter dalam Christmas in Havana di Sheraton Mustika Yogyakarta
Istimewa
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Perayaan Natal tinggal menghitung hari, kemeriahan suka cita Natal sudah mulai terasa di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Dengan mengusung tema “Christmas in Havana”, Sheraton ingin memberi nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam tema tersebut, pihak hotel telah menyiapkan pohon natal setinggi 3 meter dengan berbagai hiasan bunga-bunga yang cantik dan menawan.

Selain itu, tersedia juga tempat untuk berswafoto dengan berlatar belakang daun-daun khas tropis, agar momen Natal anda bersama keluarga dan orang terkasih semakin hangat untuk diabadikan.

Wahyu Kurniawan selaku Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengatakan satu di antara cara untuk merayakan kegembiraan dan suka cita momen istimewa ini, yaitu dengan makan malam bersama keluarga maupun kerabat dekat. 

"Menyambut Natal 2019, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa telah menyiapkan paket makan malam special di Androwino Bistro selama dua hari berturut-turut yaitu di Malam Natal pada tanggal 24 Desember 2019 dan juga di Hari Natal pada tanggal 25 Desember 2019," jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com.

Awan menambahkan, dengan Rp 250.000 net/orang, para tamu sudah bisa menikmati beragam pilihan menu buffet yang disajikan sepuasnya.

Menu yang ditawarkan mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup, seperti Grilled Butter Field Lamb Leg with Mint Sauce, Grilled Germany Sauce Sausages BBQ, Salmon Coullibiac, dan Fresh Seafood Platters. 

"Selain itu tersedia pula pilihan live stallnya, ada American Quesadillas, Hawaiian Chicken Kabobs dan Beef Empanadas serta beragam menu lezat lainnya," ujarnya.

Tidak hanya dapat menikmati beragam pilihan sajian yang lezat, lanjutnya, tetapi pengunjung juga akan dihibur dengan live acoustic perform, Christmas choir dan juga Santa Claus yang akan membagikan cookies untuk anak-anak.

"Sheraton Christmas Dinner ini dapat dinikmati pada tanggal 24 Desember – 25 Desember, mulai dari pukul 18.30 sampai dengan 22.00 WIB di Androwino Bistro dan dapatkan discount 50 persen untuk anak-anak umur 4 – 12 tahun dan 20 persen untuk early bird booking. Untuk reservasi dan info lebih lanjut dapat menghubungi ke 0815 7288 8819 atau (0274) 488 588," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved