Breaking News:

Yogyakarta

Memasuki Akhir Musim Liga 1 2019, Suporter PSS Sleman, BCS Gelar Curvasud Fest 2019

BCS menggelar festival musik dengan tajuk BCSFORPSS #7 : CURVASUDFEST 2019 di pelataran parkir Stadion Maguwoharjo.

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Suasana panggung utama BCSFORPSS #7 : CURVASUDFEST di pelataran parkir Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (20/12/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kelompok suporter PSS Sleman dari ordo Brigata Curva Sud (BCS) menggelar festival musik dengan tajuk BCSFORPSS #7 : CURVASUDFEST 2019 di pelataran parkir Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (20/12/2019).

Iven tersebut dilaksanakan dalam menutup perjalanan PSS Sleman di tahun ini yang ditandai dengan akan berakhirnya musim kompetisi Liga 1 2019.

Manajer Publikasi Curvasud Fest 2019, Adrian menyebut Curvasud Fest 2019 juga sebagai ajang silahturahmi bagi Sleman Fans dan apresiasi bagi band-band kompilasi suporter PSS Sleman.

Irkham Zahrul Mila Fokus Selesaikan Musim Bersama PSS Sleman

"Curvasud fest ini kami menyebutnya perayaan akhir musim ya. Ini juga sebagai bentuk rasa syukur dari Sleman Fans dari berbagai penjuru karena PSS Sleman mampu melewati musim yang bagus di Liga 1," ujarnya pada Tribunjogja.com saat ditemui di sela-sela acara, Jumat (20/12/2019) malam.

Menurut Aan begitu dia akrab disapa, pada gelaran Curvasud fest 2019 kali ini, terasa begitu berbeda dari gelaran sebelumnya karena musim ini merupakan musim pertama PSS Sleman mentas di kasta tertinggi setelah menjuarai Liga 2 2018.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

Selain itu, Curvasud fest 2019 kali ini, juga dimeriahkan dengan expo, festival musik, dan penampilan karya dari Sleman Fans berupa mural, karikatur, kritikan yang bertujuan untuk pembenahan ke depannya.

"Kalau kemarin kita hanyan berbentuk hiburan saja. Yakni berupa festival musik dari band-band saja, namun tahun ini ada banyak rangkaian dari band hingga karya berupa display mural, karikatur dari Sleman Fans," ulasnya.

Pada iven BCSFORPSS #7 : CURVASUDFEST ini, selain dimeriahkan oleh band-band kompilasi suporter PSS Sleman, juga dimeriahkan oleh band Tipe-X. (TRIBUNJOGJA.COM)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved