Bisnis

Ribuan Peserta Jalan Sehat OMG Telkomsel Ramaikan Alun-Alun Tegal

Telkomsel kembali menggelar acara Jalan Sehat OMG, kali ini acara diselenggarakan di kota Tegal, Minggu (15/12/2019).

Ribuan Peserta Jalan Sehat OMG Telkomsel Ramaikan Alun-Alun Tegal
IST
Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono membuka acara Jalan Sehat OMG Telkomsel yang diadakan di alun - alun Kota Tegal, disertai dengan antusiasme ribuan peserta jalan sehat 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, TEGAL - Telkomsel kembali menggelar acara Jalan Sehat OMG, kali ini acara diselenggarakan di kota Tegal, Minggu (15/12/2019).

Jalan sehat yang dibuka oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY Riki Agus Setiawan ini mempersembahkan doorprize berupa 1 paket umroh, 4smart phone, 2 unit TV LED dan 2 unit sepeda MTB.

Sebelum acara berlangsung ribuan peserta terlebih dahulu mengikuti senam OMG yang dipimpin oleh instuktur senam professional, tidak hanya itu peserta juga bisa menikmati experience LinkAja dengan mengunjungi aneka merchant  makanan dan minuman, bazzar gadget, turnamen  eSports, Langit Musik experience, HBO GO movie experience dan banyak hiburan seru lainnya.

“Jalan Sehat OMG ini merupakan salah satu wujud apresiasi terhadap pelanggan kami di Kota Tegal dan sekitarnya, Kota Tegal mempunyai kontribusi yang besar bagi Telkomsel,untuk itu saat ini kami hadir disini," GM Consumer Sales Region Jawa Tengah dan DIY Riki Agus Setiawan, dalam rilisnya.

Telkomsel Apprentice Program Batch 3 Regional Jateng & DIY Resmi Dibuka

Riki juga menambahkan melalui acara ini, pihaknya juga terus memperkenalkan paket data terbaru OMG (Oh My Gigabyte), di mana pelanggan bisa menikmati Youtube, Facebook dan Instagram menggunakan paket data OMG dengan harga yang sangat kompetitif.

Telkomsel semakin agresive  melakukan penetrasi market di Pantura, dari sisi network saat ini Pantura sudah tercover 100 persen 4G, sedangkan dari segi layanan Telkomsel juga menghadirkan kantor pelayanan di kota Tegal, Brebes, Pemalang, Batang, Kota Pekalongan dan kabupaten Pekalongan.(TRIBUNJOGJA.COM)
 

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved