Bisnis

Telkomsel Apprentice Program Batch 3 Regional Jateng & DIY Resmi Dibuka

Opening Telkomsel Appreantice Program (TAP) Batch 3 Regional Jawa Tengah & DIY yang mengusung Tema Make a Team Work Get a Dream Work diselenggarakan

Telkomsel Apprentice Program Batch 3 Regional Jateng & DIY Resmi Dibuka
internet
Logo Telkomsel 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, Magelang - Opening Telkomsel Appreantice Program (TAP) Batch 3 Regional Jawa Tengah & DIY yang mengusung Tema Make a Team Work Get a Dream Work diselenggarakan di Balkondes Tuk Songo Magelang, acara ini dihadiri oleh perwakilan TAP branch Purwokerto, Pekalongan, Surakarta, Semarang dan Yogyakarta.

TAP merupakan program praktik kerja atau magang bersertifikat dengan cara yang unik dan kreatif dari Telkomsel.

Selama menjalani program, peserta akan menerima 4 challange yakni Sales Challange, Creative Challange, Digital Challange dan Social Media Challange.

Kegiatan yang diikuti 85 peserta ini dibuka secara resmi oleh GM Mass Market Segment Sales Area Jawa Bali Eko Atmaja, yang langsung dilanjutkan dengan sesi inspirasi, Eko Atmaja membawakan tema Telkomsel World yang membahas perjalanan Telkomsel dari awal berdiri hingga di era digital saat ini.

Telkomsel Lakukan Percepatan Pemerataan Infrastruktur

Eko Atmaja membuka wawasan peserta terhadap perkembangan industri 4.0, di mana banyak kesempatan dan peluang bisnis baru yang muncul, namun juga bisa menggantikan bisnis atau pekerjaan yang selama ini berjalan, selain itu nara sumber juga mengajak peserta TAP untuk terus bijak dalam menggunakan social media.

Materi berikutnya tentang personal branding yang dibawakan oleh SPV Corporate Communications Jawa Tengah & DIY, Wildan A Nugraha.

Menurutnya, personal brand adalah sesuatu yang akan membuat orang terus diingat dan membantu untuk terlihat lebih menonjol dari orang lain, untuk itu kita harus memilih dan konsisten dalam membangun brand.

Manager Mass Market Segment Sales Operations Jawa Tengah & DIY Arief H Sefian menutup acara dengan Sharing Session, Arief bercerita tentang perjalanan karirnya di Telkomsel untuk memberikan suntikan motivasi kepada para peserta TAP.

Influential Brands Menobatkan Telkomsel sebagai Brand Paling Berpengaruh di Asia

"Saya, Mas Eko dan semua kakak- kakak Telkomsel yang ada disini, tidak serta merta langsung enak atau mendapat posisi di Telkomsel, kami semua mengawali dengan kerja keras dan jerih payah yang kadang tidak terbayangkan oleh orang lain, untuk itu teman-teman generasi milenial harus lebih kuat dalam menghadapi tantangan," jelas Arief dalam rilisnya.

Melalui TAP ini diharapkan akan membantu meningkatkan engagement Telkomsel Regional Jawa Tengah dan DIY  khususnya di segment youth.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved