8 Pasangan Romantis di Drama Korea (Drakor) 2019, Mulai Vagabond Hingga Hotel Del Luna

Jika di ‘Goblin’ keduanya adalah pasangan kekasih yang sempat terpisah setelah reinkarnasi, di ‘Touch Your Heart’ keduanya menjadi pasangan pengacara

facebook.com/tvNDrama
Keserasian Park Min Young dan Kim Jae Wook membuat 'Her Private Life' mendapat rating tinggi 

Tahun 2019 segera berakhir, namun ada banyak kenangan drama Korea Selatan yang tak bisa dilupakan. Biasanya, drama Korea terkenal karena kisahnya yang romantis atau jalan ceritanya yang unik. Akan tetapi, ada juga drama Korea yang terkenal berkat kepiawaian aktor dan aktrisnya memerankan karakter.

Seperti drama Korea ‘Goblin’ yang banyak disukai masyarakat. Tak hanya kisah cinta Goblin dan pengantinnya, tapi juga karakter yang diperankan Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Karena banyaknya permintaan penggemar tentang kedua pasangan serasi itu, muncul drama ‘Touch Your Heart’ yang mempertemukan Dong Wook dan In Na dalam satu frame lagi.

Jika di ‘Goblin’ keduanya adalah pasangan kekasih yang sempat terpisah setelah reinkarnasi, di ‘Touch Your Heart’ keduanya menjadi pasangan pengacara handal.

1. Romance Is A Bonus Book

 

Selain Vagabond, Ini Rekomendasi Drama Korea Terbaik dan Terlaris Tahun 2019
Selain Vagabond, Ini Rekomendasi Drama Korea Terbaik dan Terlaris Tahun 2019 (the-star.co.kr)

Serial drama ini mulai mengudara pada 26 Januari 2019, selain dikenal dengan Romance is a Bonus Book, drama ini juga dikenal dengan judul Romance is a Supplement.

Romance Is A Bonus Book  dibintangi oleh Kang Dan Yi dan Cha Eun Ho, kedua pasangan ini sangat serasi ketika mereka menjadi pasangan di drama.

Drama ini mengisahkan tentang karyawan yang bekerja di perusahaan penerbitan. Cha Eun Ho (diperankan oelh Lee Jong Suk) seorang pemimpin redaksi termuda dan jenius di perusahaan penerbitan.

Romance is a Bonus Book
Romance is a Bonus Book (image.chosun.com)

Namun, ia mempunyai gaya kepimpinan yang cukup tegas. Dibalik sifat galanya, Eun Ho memiliki hati yang hangat. 

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved