Liga 1 2019

PSS Sleman vs Persib Bandung : Maung Bandung Bertekad Akhiri Tren Negatif di Maguwoharjo

Persib Bandung ingin mengakhiri rentetan hasil negatif di Liga 1 saat menantang tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

PSS Sleman vs Persib Bandung : Maung Bandung Bertekad Akhiri Tren Negatif di Maguwoharjo
daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Persib Bandung ingin mengakhiri rentetan hasil negatif di Liga 1 saat menantang tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019) besok.

Seperti diketahui dua laga sebelumnya, Persib Bandung selalu menelan kekalahan saat menantang tuan rumah Bali United dan menjamu Persela Lamongan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert menyebut hasil akhir dari dua laga sebelumnya merupakan hal yang tidak bagus bagi tim besutannya.

PSS Sleman vs Persib Bandung : Super Elang Jawa Mendapat 2 Amunisi Tambahan

Menurut dia, pada dua laga itu Maung Bandung mampu tampil impresif namun hasil akhir belum berpihak kepada Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawan.

"Hasil pertandingan terakhir tidak baik bagi kami. Bisa dibilang anti klimaks bagi kami dan kami telah melakukan evaluasi pada dua laga itu," ujarnya pada sesi jumpa pers, Jumat (6/12/2019).

Pelatih asal Belanda itu menyebut jelang laga kontra PSS Sleman dirinya telah melakukan pembenahan mental pemain agar tim bisa tampil lebih agresif pada laga di pekan ke-31 itu.

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami ingin menampilkan sepak bola yang menarik dan semoga kami bisa mewujudkannya," katanya.

Pertandingan antara Elang Jawa kontra Maung Bandung juga bakal diwarnai oleh dua kubu kelompok suporter yang terkenal militan.

Robert Rene Albert pun menilai kehadiran kedua kelompok suporter bakal menjadi daya tarik tersendiri saat kedua tim berlaga di Sabtu malam tersebut. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved