Techno

Canon Hadirkan Kamera Mirrorless Canon EOS M200

Kamera ini dibekali dengan beragam fitur dan teknologi mutakhir untuk kamu yang mendambakan foto dan video berkualitas tinggi.

Canon Hadirkan Kamera Mirrorless Canon EOS M200
istimewa
Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru kamera mirrorless yaitu Canon EOS M200. 

TRIBUNJOGJA.COM - Canon melalui pt Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru kamera mirrorless yaitu Canon EOS M200.

Kamera ini dibekali dengan beragam fitur dan teknologi mutakhir untuk kamu yang mendambakan foto dan video berkualitas tinggi.

Desain yang ringkas dan trendi, EOS M200 sangat mudah digunakan dan terkoneksi dengan perangkat smartphone sehingga bisa langsung berbagi momen seru di Instagram, Facebook atau di channel Youtube.

“Canon EOS M200 dirancang untuk pengguna yang ingin membagikan konten foto dan video berkualitas tinggi dengan lebih mudah,” ujar Merry Harun selaku Canon Division Director, pt Datascrip dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (5/12/2019).

Canon Luncurkan Kamera PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III

Didesain ramping dan ringan, bodi EOS M200 memiliki berat hanya 299 gram sehingga nyaman dibawa ke mana pun.

Dengan LCD layar sentuh 3 inci yang bisa ditekuk hingga 180 derajat.

Untuk memastikan foto potret atau selfie tetap fokus, kamera ini memiliki fitur Eye Detection AF yang memastikan fokus pada mata subjek, meskipun dalam kondisi bergerak.

Canon EOS M200 menawarkan dua pilihan warna trendi yang elegan, yaitu hitam dengan balutan premium matte dan putih yang dikombinasi dengan sleek silver.

Selain memperhatikan kenyamanan, kamera ini juga dirancang dengan mode dial yang ada di bodi atas untuk memberikan akses cepat dalam pengaturan kamera.

EOS M200 dilengkapi dengan panduan visual yang dimasukkan ke dalam user interface.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved