Liga Indonesia

SEL 50 FC Vs Persiba Bantul, Laskar Sultan Agung Incar Kemenangan

Persiba Bantul bakal melakoni pertandingan terakhir Grup A babak penyisihan Pra Nasional Liga 3 2019 kontra Solok Equator Luak (SEL) 50 FC di Stadion

SEL 50 FC Vs Persiba Bantul, Laskar Sultan Agung Incar Kemenangan
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Selebrasi penyerang Persiba Bantul, Wisnu Nugroho seusai mencetak gol ke gawang SEL 50 FC di pertemuan pertama di Stadion Sultan Agung Bantul, beberapa waktu lalu 

TRIBUNJOGJA.COM - Persiba Bantul bakal melakoni pertandingan terakhir Grup A babak penyisihan Pra Nasional Liga 3 2019 kontra Solok Equator Luak (SEL) 50 FC di Stadion Singa Harau, Kamis (5/12/2019).

Meski pertandingan ini tak lagi menentukan bagi Wisnu Nugroho dan kolega yang sudah memastikan lolos ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2019, namun arsitek tim Persiba Bantul, Lafran Pribadi berharap 3 poin bisa dibawa pulang.

Sekalipun pada laga ini tim berjuluk Laskar Sultan Agung bermaterikan kombinasi pemain inti dan pemain lapis.

Protaba Susul Persiba Bantul dan Sleman United ke 32 Besar Nasional Liga 3 2019

"Kita tetap mengusung target mencuri kemenangan meski sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar," ujar Lafran Pribadi.

"Meski kami hanya memboyong 12 pemain, yang merupakan kombinasi pemain inti dan cadangan, namun pertandingan besok kami akan tetap fight demi menjaga kehormatan tim Persiba dan profesional pemain. Kami akan tetap tampil maksimal," tambahnya.

Persiba memang memiliki waktu persiapan yang cukup panjang, setelah terakhir kali menggasak tuan rumah Persika Karawang 2-3, 26 November 2019 lalu.

Sedangkan sang tuan rumah urung menggelar laga kandang lawan Persika, Minggu (1/12/2019) kemarin lantaran sang tamu tidak hadir di lapangan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Dijamu SEL 50 FC, Persiba Bantul Hanya Boyong 12 Pemain

"Walau SEL 50 FC sudah dipastikan tak lolos ke babak 32 besar, namun mereka tentu punya tekad untuk menutup kompetisi ini dengan sebuah kemenangan. Motivasi mereka ini yang harus kami waspadai. Meski kami sudah lolos, anak-anak tetap harus fokus," kata Lafran.

"Mengenai kekuatan calon lawan, saya rasa kedua tim juga saling tahu karena sebelumnya juga pernah bertemu di Bantul," tambahnya.

Terpisah, Sekretaris Tim SEL 50 FC, Yorry Anetof mengatakan meski sampai match day ke-4 SEL 50 FC belum mendapatkan poin, dan dipastikan tak lolos ke babak 32 besar nasional Liga 3 2019, tetapi itu tidak membuat tim kehilangan semangat.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved