Jawa

IWAPI Klaten Gairahkan Industri Kreatif Melalui Gelaran IWAPI Show 2019

IWAPI Klaten siap menggelar berbagai agenda dalam rangka mendukung industri kreatif di Kabupaten Klaten dengan tema besar IWAPI Show 2019 yang akan d

IWAPI Klaten Gairahkan Industri Kreatif Melalui Gelaran IWAPI Show 2019
Dok. IWAPI Klaten
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Klatenakan menggelar berbagai agenda dalam rangka mendukung industri kreatif IWAPI Show 2019 pada 14-15 Desember 2019 di Gedung Sunan Pandanaran RSPD Klaten. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOHJA.COM, KLATEN - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Klaten siap menggelar berbagai agenda dalam rangka mendukung industri kreatif di Kabupaten Klaten dengan tema besar IWAPI Show 2019 yang akan diselenggarakan pada 14-15 Desember 2019 di Gedung Sunan Pandanaran RSPD Klaten.

Sejumlah acara yang terbuka untuk umum bagi masyarakat di Kabupaten Klaten, diantaranya: bazaar dan pameran produk UMKM Klaten/umum, fashion show karya desainer Klaten dan sekitarnya, lomba fashion show Ibu dan Anak, Kelas Kuliner, Kelas Kecantikan, Kelas Kreatif dan Pasar Murah bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Klaten.

Ketua IWAPI Klaten, Erwina Ali mengatakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh IWAPI Klaten ini bertujuan untuk memperkenalkan IWAPI agar semakin dikenal masyarakat dan dalam usaha membranding diri menjadi organisasi perempuan pengusaha yang mandiri, cerdas dan memiliki daya juang yang tinggi.

Pemkab Klaten Lanjutkan Agro Techno Park untuk Sejahterakan Petani dan Peternak

"Sehingga bersama IWAPI para perempuan yang menjadi anggotanya adalah para perempuan yang kuat, tangguh, memiliki daya juang dan daya saing dalam menghadapi era 4.0 pada saat ini," ucapnya.

Pihaknya, berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih kepercayaan masyarakat, dalam hal kemandirian finansial dan kecerdasan intelektual ini.

"Sehingga, event Iwapi Show yang kami selenggarakan ini dapat memberikan kontribusi yang tepat dalam mengatasi banyaknya pertanyaan yang datang, apa itu Iwapi?," imbuh Erwina Ali.

"Semoga event ini dapat berlangsung dengan lancar dan mari kita sukseskan bersama dengan mengikuti acara-acaranya dengan menjadi peserta atau juga pastinya ngelarisi dagangan teman-teman UMKM lainnya," harapnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved