Deretan Wisata di Jogja Musiman yang Hits di Bulan Desember Ini, Ada Ala-ala Jepang Juga lho!

Sejumlah wisata di Yogyakarta ada yang bersifat musiman lho. Khususnya wisata yang mengandalkan bunga-bunga cantik memukau mata.

Deretan Wisata di Jogja Musiman yang Hits di Bulan Desember Ini, Ada Ala-ala Jepang Juga lho!
instagram.com/explore.bantul
Kalinampu Natural Park 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejumlah wisata di Yogyakarta ada yang bersifat musiman lho. Khususnya wisata yang mengandalkan bunga-bunga cantik memukau mata.

Bunga itu hanya dihamparkan di tengah kebun cukup luas dan bisa dikunjungi siapapun dengan harga murah. Tentu, ini adalah kesempatan bagi Anda yang ingin memperbarui feed Instagram dengan tampilan bunga-bunga cantik.

Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapihan taman bunga. Dilarang menginjak bunga secara langsung. Karena jika rusak, sulit untuk memperbaikinya.

Mau tahu wisata musiman apa saja yang ada di Yogyakarta? Berikut list lengkapnya:

1. Kalinampu Natural Park

Kalinampu Natural Park
Kalinampu Natural Park (instagram.com/explore.bantul)

Ingin berwisata ke Jepang tapi budget masih kurang? Atau masih belum dapat jatah libur? Untuk mengganti kerinduan ingin ke Jepang Anda bisa mencoba mengunjungi tempat wisata satu ini.

Kalinampu Natural Park menyajikan hamparan tanaman eceng gondok yang menghiasi bibir sungai opak. Tempat satu ini menjadi spot foto yang sedang ramai di media sosial. 

Mekarnya eceng gondok itu menghiasi tepian sungai opak dengan warna ungu dan putih. Tak hanya itu agar terlihat seperti di Jepang, pengunjung dapat menyewa payung ala-ala Jepang berserta kimono. 

Kalinampu Natural Park
Kalinampu Natural Park (instagram.com/explore.bantul)

Untuk harga sewa payung, pengunjung ditarik biaya sukarela dan penyewaan kimono Anda dapat merogoh kocek Rp 25000,- saja.

Berlokasi 19 km dari pusat kota Jogja, tepatnya di Duaun Kalinampus, Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul. Untuk biaya masuk, pengunjung kurang lebih akan dikenakan biaya Rp 5000,-. 

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved