Film

3 Hal Tentang 'Jumanji: The Next Level' yang Harus Kamu Tahu Sebelum Menontonnya

Film ketiga Jumanji, yaitu 'Jumanji: The Next Level' akan segera tayang di bioskop Indonesia, tepatnya pada 4 Desember 2019.

https://sciencefiction.com/
Cuplikan foto 'Jumanju: The Next Level.' 

TRIBUNJOGJA.COM - Bulan Desember, tak hanya diisi oleh film-film bertemakan Natal, tapi ada juga yang petualangan, satu di antaranya adalah "Jumanji: The Next Level."

Film yang dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 4 Desember 2019.

Untuk itu, Tribunjogja.com kali ini akan merangkumkan tiga hal yang harus kamu tahu seputar "Jumanji: The Next Level" sebelum memutuskan untuk menontonnya, dilansir dari berbagai sumber.

1. Dari Dwayne Johnson hingga Nick Jonas ikut berperan di sini

Seperti dua film Jumanji sebelumnya, 'The Rock' masih akan menjadi bintang utamanya. Dwayne Johnson berperan sebagai Dr. Smolder Bravestone. Dia adalah seorang arkeolog yang percaya diri, berotot, dan penjelajah global.

Kemudian ada Jack Black, sebagai Profesor Sheldon "Shelly" Oberon. Kevin Hart bermain menjadi ahli ilmu hewan, Franklin Finbar.

Ada juga si cantik Karen Gillan sebagai Ruby Roundhouse, seorang petarung martial art. Nick Jonas juga turut menjadi bintang di "Jumanji: The Next Level" sebagai seorang pilot bernama Jefferson "Seaplane" McDonough.

Di film ini juga akan ada karakter-karakter tambahan, di antaranya ada bintang "Crazy Rich Asians" Awkwafina  dan ada juga Danny DeVito.

2. Alur cerita

Spencer kembali lagi ke dunia fantasi Jumanji, bersama dengan Martha, Fridge, dan Bethany yang masuk kembali ke permainan untuk membawanya pulang.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved