CPNS 2019

2900 Pelamar Berebut 250 Formasi CPNS di Kabupaten Gunungkidul

Sebanyak 2900 orang dari total 3250 pelamar yang melengkapi berkas pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Gunungkidul.

2900 Pelamar Berebut 250 Formasi CPNS di Kabupaten Gunungkidul
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Gunungkidul 

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Sebanyak 2900 orang dari total 3250 pelamar yang melengkapi berkas pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Gunungkidul.

Kepala Bidang Formasi, Pengembangan dan Data Pegawai, Badan Kepegawaian  Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gunungkidul, Reni Linawati mengatakan total pelamar CPNS yang melakukan submit pada pendaftaran online sabanyak 3.250 orang.

Namun tidak semuanya melengkapi berkas pendaftaran.

INFO BKN Terbaru Jumlah Pendaftaran CPNS 2019 Kemenkumham, Kemenag, Kejagung, Jatim, Jateng, Jakarta

"Hingga Sabtu lalu petugas masih melakukan pengecekan berkas, dari 3.250 pendaftar ada 2.900 pendaftar yang melengkapi berkasnya," katanya.

Lanjut Reni, setelah berkas diterima petugas langsung melakukan seleksi kepada berkas tersebut apakah memenuhi syarat atau tidak.

"Untuk seleksi administrasi dilakukan sejak beberapa hari lalu jadi berkas masuk langsung disortir oleh petugas hingga nantinya berkas yang masuk sudah habis," katanya.

"Karena ada perubahan tersebut jumlah yang awalnya kami ajukan sebanyak 345 harus direvisi sehingga hanya membuka formasi sebanyak 250," katanya. (Tribunjogja/Wisangseto Pangaribowo)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved