Otomotif

Honda Bikers Day (HBD) 2019, Wida Tempuh Ribuan Kilometer Demi HBD 2019

Acara Honda Bikers Day (HBD) yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat sambutan luar biasa dari para bikers Honda.

Honda Bikers Day (HBD) 2019, Wida Tempuh Ribuan Kilometer Demi HBD 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Susilo Wahid
Bikers asal Palembang, Nurhil Wida (kiri) hadir dalam acara Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Sabtu (30/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Acara Honda Bikers Day (HBD) yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat sambutan luar biasa dari para bikers Honda.

Terbukti, lebih dari 30 ribu bikers memadati Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Sabtu (30/11/2019) tempat berlangsungnya HBD.

Para bikers berasal dari berbagai daerah di penjuru Nusantara. Bikers terjauh tercatat dari Aceh, yang harus menempuh lebih dari 2 ribu kilometer.

Dani, adalah salah satu bikers asal Aceh yang rela datang ke HBD 2019 bersama beberapa rekan bikers lain dari Beat One Heart Club Aceh (BORCA).

25.000 Bikers Bakal Meriahkan Honda Bikers Day 2019

“Lumayan menguras tenaga, tapi perjalanan ke acara HBD kali ini menjadi pengalaman dan cerita yang sangat berkesan untuk saya. Motor (Honda Beat) saya tidak ada kendala berarti dan sudah saya persiapkan. Perjalanan berangkat saya servis dua kali di jalan,” kata Dani ditemui di sela acara HBD di Ambarawa.

Selain Dani, ada biker dari Sumatra, tepatnya Palembang yang juga datang dalam acara HBD kali ini.

Yang menarik, bikers ini adalah seorang ibu tiga anak yang sudah berusia 48 tahun.

Ia bernama Nurhil Wida atau akrab disapa Bunda yang tergabung dalam rombongan Honda Beat Club Palembang.

“Senang bisa kembali berpartisipasi dalam HBD yang kesebelas. Dan ini adalah kesebelas kalinya saya datang di acara HBD. Saya tidak pernah absen. Semoga ke depan saya masih diberikan kesehatan supaya bisa ikut terus datang di HBD berikutnya. Terimakasih kepada AHM atas digelarnya acara ini,” kata Wida.

Menurut Wida, HBD menjadi salah satu momen yang ia dan teman-teman bikers untuk saling bertatap muka dan bersilaturahmi.

Halaman
123
Penulis: Susilo Wahid Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved