Kota Magelang

Korpri Beri Beasiswa Putra Putri PNS Kota Magelang

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Dewan Pengurus Kota Magelang memberikan beasiswa kepada putra-putri PNS Pemerintah Kota Magelang golongan I

Korpri Beri Beasiswa Putra Putri PNS Kota Magelang
Dok Humas Pemkot Magelang
Wakil Wali Kota Magelang, Windarti Agustina, menyerahkan beasiswa dan penghargaan pada upacara bendera peringatan HUT ke-48 Korpri, HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional ke-25 di halaman depan Pemkot Magelang, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Dewan Pengurus Kota Magelang memberikan beasiswa kepada putra-putri PNS Pemerintah Kota Magelang golongan I dan II.

Beasiswa diberikan sebagai apresiasi serta motivasi agar penerima meningkatkan prestasi.

Secara simbolis beasiswa diserahkan oleh Wakil Wali Kota Magelang, Windarti Agustina, pada upacara bendera peringatan HUT ke-48 Korpri, HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional ke-25 di halaman depan Pemkot Magelang, Jumat (29/11/2019).

"Kepada anak-anakku penerima beasiswa, saya berharap semoga beasiswa tersebut dapat mendambah motivasi dalam belajar dan mendorong semangat untuk berprestasi," kata Windarti.

Kota Magelang Juara I Indeks Daya Saing Daerah Tingkat Jateng 2019

Adapun para penerima beasiswa antara lain Rakha Aryasatya dan Sadad Ageng Arkana (SD) masing-masing mendapat Rp 750.000, Rani Kurnia Nabilah dan Veronika Monik Jaya (SMP) mendapat Rp 1 juta.

Kemudian, Sori Rahma Nabilah dan Aprilia Amanda (SMA/MA) masing-masing mendapat Rp 1.250.000, Diah Ayu Novita Sari dan Cundoko Galih (SMK) mendapat Rp 1.250.000.

Selain beasiswa, Pemkot Magelang juga menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominsta) sebagai Juara I lomba Kreasi dan Inovasi (Krenova) antar OPD di lingkungan Pemkot Magelang.

"Saya sangat mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Windarti berharap, penghargaan dapat memicu semangat bagi OPD serta para aparatur sipil negara (ASN) di Kota Magelang untuk ikut ambil bagian dalam menciptakan terobosan-terobosan baru demi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan membawa kemajuan Kota Magelang.

DPMPTSP Kota Magelang Kenalkan Perizinan Terintegrasi secara Elektronik

Pada kesempatan itu, Windarti yang membacakan amanat tertulis dari Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito, mengingatkan tantang korpri ke depan tidaklah mudah.

Halaman
12
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved