Otomotif

XPANDER Cross Hadir di Yogyakarta

XPANDER CROSS tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari tapi juga untuk keluarga yang ingin menciptakan image kelas yang lebih bergeng

XPANDER Cross Hadir di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
XPANDER Cross, mobil yang mengusung konsep crossover memadukan keistimewaan MPV dan SUB secara resmi diperkenalkan di hadapan khalayak Yogyakarta, di Hartono Mall, Kamis (28/11/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Mitsubshi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show menghadirkan XPANDER Cross untuk pertama kalinya di Yogyakarta, Kamis (28/11/2019).

Acara yang digelar di Hartono Mall tersebut dihadiri langsung oleh Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

Pada kesempatan itu ia mengatakan XPANDER Cross merupakan top varian dari line up XPANDER.

Harga Mitsubishi Xpander Cross Sport Mulai Rp 267 Juta

"Konsep crossover yang ada dalam XPANDER CROSS, memadukan keistimewaan XPANDER yang bisa diterima masyarakat Indonesia. Keistimewaan XPANDER adalah mobil keluarga yang lega, nyaman, performance oke, dan senyap. Tapi selain keistimewaan tadi, dia juga punya karakter SUV dengan desain yang kokoh, macho, tangguh, ground clearence yang tinggi. Ini perpaduan keistimewaan MPV dan SUV," bebernya.

Ia menambahkan, XPANDER CROSS tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari tapi juga untuk keluarga yang ingin menciptakan image kelas yang lebih bergengsi dan juga untuk mereka yang punya life style adventure.

"Kita sematkan tagline XPANDER Cross Don't Stop Xpand Your Adventure," urainya.

Sementara itu, Direktur PT Borobudur Oto Mobil Ana Mukhlisin mengatakan bahwa antusias warga Yogyakarta untuk memiliki varian terbaru dari XPANDER tersebut tergolong tinggi.

Kenalkan Xpander, Mitsubishi Gelar Pinter Bener Showroom Festival

"XPANDER CROSS telah dilaunching pada 16 November lalu, kabar ini serentak diinfokan ke konsumen. Di wilayah Yogyakarta, sampai saat ini sudah mencapai 40 unit XPANDER Cross yang dipesan," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan varian terbaru ini, warga bisa mengakses layanan Mitsubishi yang ada di tiga titik yakni PT Borobudur Oto Mobil Jalan Solo, Jalan Magelang, dan Kolonel Sugiyono.

"Kami mencoba lebih dekat dengan pasar. Tidak hanya menjual, kami juga memberikan pelayanan yang terbaik hingga customer bisa memberikan referensi pos produk Mitaubishi," tuturnya.

Pada Mitsubishi Motors Auto Show di Hartono Mall yang diselenggarakan 28 November hingga 1 Desember, terdapat 5 unit pamer jajaran produk Mitaubishi yakni XPANDER Cross, Eclipse Cross, XPANDER Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Rockford Fosgate Black Edition.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: kur
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved