PSIM Yogyakarta

Pemain Lama Prioritaskan PSIM Yogyakarta

Kegagalan PSIM Yogyakarta di musim kompetisi Liga 2 2018 tak menyurutkan keinginan penggawa musim lalu untuk kembali berjuang musim depan.

Pemain Lama Prioritaskan PSIM Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain PSIM Jogja, Cristian Gonzales dan Raymond Tauntu berdiskusi di sela sesi latihan di kompetisi Liga 2 2019 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kegagalan PSIM Yogyakarta di musim kompetisi Liga 2 2018 tak menyurutkan keinginan penggawa musim lalu untuk kembali berjuang bersama tim berjuluk Laskar Mataram ini musim depan.

Satu diantaranya yakni full back, Aditya Putra Dewa yang mengaku memiliki keinginan untuk kembali berseragam biru parang musim depan.

Pemilik nomor punggung 28 ini beralasan, ingin membayar kegagalan PSIM Yogyakarta promosi ke Liga 1 musim ini.

Ia pun berujar, PSIM Yogyakarta menjadi prioritas utamanya untuk musim depan meski sejauh ini pembicaraan dengan manajemn belum dilakukan mengingat kontraknya baru akan berakhir Desember 2019 mendatang.

Tak Ambil Pusing Soal Rumor Transfer, Ichsan Pratama : Saya Masih Pemain PSIM Yogyakarta

Di sisi lain, ia memaklumi hal tersebut, sebab manajemen juga masih harus menyelesaikan sejumlah masalah yang terjadi di musim kompetisi tahun ini.

"InsyaAllah kalau rezeki saya masih di PSIM Yogyakarta dan saya masih dibutuhkan, saya akan prioritaskan PSIM Yogyakarta. Soal perpanjangan kontrak, ya mungkin karena manajemen masih mengurusi hal-hal lain," kata pesepak bola asal Makassar ini.

Hal yang tak jauh berbeda juga diungkapkan oleh Raymond Ivantonius Tauntu.

Gelandang bertahan yang juga berasal dari Makassar ini menyatakan masih menempatkan PSIM Yogyakarta sebagai prioritas utamanya.

"Saya bergabung ke tim ini menjadi keluarga, tumbuh berkembang di tempat ini merupakan berkat Tuhan yang luar biasa. Jadi selama saya masih dibutuhkan, PSIM Yogyakarta selalu jadi prioritas utama saya," ujar Raymond.

Di sisi lain, CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengatakan saat ini pihaknya belum fokus soal pemain.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved