Bisnis

ACE Hartono Mall Gelar Demo Produk Modern Living

Demo produk ini bertujuan untuk mengenalkan produk terbaru dan cara menggunakannya supaya hidup lebih mudah.

ACE Hartono Mall Gelar Demo Produk Modern Living
istimewa
Demo produk yang digelar di ACE Hartono Mall menyasar kaum hawa dan milenial untuk menunjukkan pada mereka gaya hidup yang moderen dalam mengolah makanan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pada penghujung November, ACE Hardware Hartono Yogya sebagai retail perkakas dan gaya hidup menggelar demo produk yang dikemas dalam bentuk entertaintment dan talkshow interaktif pada 13-26 November 2019.

Sekar Tyas Nareswari selaku Store Manager menjelaskan bahwa tema yang diangkat bertajuk 'Modern Living Present - Tips membuat hidup lebih mudah'.

"Kami memberikan solusi pada ibu muda generasi millenial yang berprofesi sebagai profesional, worker dan sambil mengurus rumah tangga, yang maunya serba praktis, higienis dengan mengenalkan produk yang bikin hidup mereka lebih mudah," ujarnya.

Manjakan Pelanggan, ACE Hardware Hartono Mall Yogyakarta Gandeng Terapis BARS

Salah satunya melalui presentasi dan demo produk unggulan pilihan yang digelar di samping pintu masuk ACE.

Hal ini dilakukan untuk mengedukasi customer tentang bagaimana cara mudah sarapan yang enak dan cepat.

"Have no time to eat in the morning? ACE have a solutions, kami demokan produk blender portable BEAR, pemanggang roti, mesin pembuat kopi, fry pan tanpa minyak dan panci presto biidegradable serbaguna," jelas Sekar.

Menurutnya, saat ini Blender Portabel produk yang paling diminati karena bisa membuat jus buah dengan cepat.

Sistemnya hanya perlu dicharge sehingga bisa dipakai di mana saja dan gelasnya dapat langsung dijadikan tumbler serta dapat berfungsi sebagai power bank dengan ukuran kecil.

"Memudahkan jika hendak di bawa kemana-mana," ucapnya.

Sedangkan yang lainnya, yakni pemanggang roti dan pembuat kopi masing-masing dengan harga diskon 50 persen menjadi Rp 149.950.

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

Penjualannya mencapai 10 pcs per hari.

"Selain itu ada juga panci multifungsi yang bisa memasak dan merebus secara bersamaan dengan kapasitas 1 liter yang menghemat waktu dan biaya dalam memasak sebagai solusi wanita sibuk," urainya.

Acara yang dimulai secara berjeda sejak pukul 11.00-17.00, serentak dilakukan di 12 toko pilihan yaitu ACE Gatsu Barat Bali, Ace Mall Artha Gading, Ace Living Plaza Balikpapan, ACE Mall Taman Anggrek, Ace Living Plaza Latanette, Ace Living Plaza Cirebon, Ace Living World Pekan Baru, Ace Living Plaza Kota Harapan Indah, Ace Hartono Mall Yogyakarta, ACE Malang City Point, Ace Margonda Depok, Ace Putri Hijau Medan.

"Sebagai informasi tambahan, akan diadakan aktivitas khusus di ACE Hartono Mall Yogyakarta yang dibungkus dengan entertainment untuk memanjakan customer yaitu dengan memberi kejutan facial gratis bekerjasama dengan klinik kecantikan Naava Green pada Kamis besok (28/11) bagi customer perempuan milenial yang berbelanja minimal Rp 100 ribu, dan therapy bars pada Jumat (29/11), berupa sentuhan di kepala yang mengaktifkan 32 tombol untuk proses healing dalam tubuh yang dilakukan oleh para therapis dari Acces Bars Chaptee Jogja", pungkas Sekar. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: kur
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved